YOT Magazine
October 2018

YOT Magazine Magazine October 2018


Single Issue
Free
** Digital publication can only be read on Gramedia Digital e-reader
Description
Detail
Rating & Review
Release Date: 11 October 2018.

Hi YOTers,

Pada bulan ini YOT Magz mengangkat tema Kreativitas Tanpa Batas. Tema ini diangkat mengingat pentingnya kreativitas dalam industri kreatif saat ini. Tak hanya itu, kreativitas juga harus dimiliki tanpa mengenal batasan, baik usia, pekerjaan, status sosial dan lainnya. Dalam edisi ini, ada ulasan profil Rio Dewanto dan kisahnya dalam membangun Filosofi Kopi, lalu ada catatan mengenai Kreativitas dari Yoris Sebastian, CCO OMG Consulting serta Author Generasi Langgas dan ada pesan dari Faza Meonk, Kreator Si Juki, serta ada ulasan mengenai seniman muda Indonesia yang mendunia. Edisi ini juga spesial karena membahas semangat pahlawan yang dimiliki atlet ASIAN Games 2018 yang berjuang untuk membawa harum nama bangsa.

Berbagai kegiatan yang seru dan inspiratif juga dibahas pada edisi ini, seperti YOTNC 2018 dan Connext Conference 2018 #terusMENGINSPIRASI, YOT Camp 2018 dan kegiatan dari YOT Kota lainnya. Ada juga review buku Generasi Langgas dari Yoris Sebastian yang berisi pandangannya tentang generasi millennials.

Semoga dengan membaca YOT Magz edisi ini, kalian bisa terinspirasi dari setiap rubrik yang ada dan mengisi waktu muda dengan kreativitas tanpa batas.

See YOU ON TOP!

Language : Indonesian
Country : Indonesia
Publisher : YOT Nusantara
Page Count : 70
Rating & Review
No review for this product yet.
© 2010 - 2019 All Rights Reserved. Gramedia Digital is a registered trademark of Gramedia Digital Nusantara.
Loading...
Loading...