YOT Magazine
November 2015

YOT Magazine Magazine November 2015


Single Issue
Free
** Digital publication can only be read on Gramedia Digital e-reader
Description
Detail
Rating & Review
Release Date: 13 November 2015.

Hello YOTers! Bulan november ini YOTMagazine mengangkat tema Hari Guru Nasional. Edisi kali ini akan menampilkan dua figure anak muda inspiratif yang membuat terobosan perubahan pendidikan di Indonesia dengan menciptakan komunitas dan program mengajar untuk anak yang membutuhkan yaitu Andri Rizki dari Yayasan Pemimpin Anak Bangsa dan Jemi Ngadiono dari @1000_guru. Top figure luar, Elizabeth Miranda juga menginspirasi karena keteguhan dan ketulusannya mengajar sebuah sekolah di pedalaman Filipina.

Health tips kali ini juga akan memberikan tips menarik supaya YOTers selalu fresh dan ngga gampang ngantuk. Intip juga Financial advisor bagi kamu yang ingin bingung mikirin modal untuk bisnis serta informasi liburan menarik di Gunung Rinjani dari rubrik Let’s Go Travel.

Destinasi kuliner di H Gourmet & Vibes dan The Republic of Burger juga bisa jadi alternative YOTers di menghabiskan waktu di akhir pekan.

Jangan lupa kasih saran dan kritik kamu serta ikutin YOTQuiz bulan ini ya, ada kacamata dan powerbank gratis loh buat YOTers yang beruntung.

Happy Reading, YOTers!

Language : Indonesian
Country : Indonesia
Publisher : YOT Nusantara
Page Count : 66
Rating & Review
No review for this product yet.
© 2010 - 2020 All Rights Reserved. Gramedia Digital is a registered trademark of Gramedia Digital Nusantara.
Loading...
Loading...