YOT Magazine
June 2016

YOT Magazine Magazine June 2016


Single Issue
Free
** Digital publication can only be read on Gramedia Digital e-reader
Description
Detail
Rating & Review
Release Date: 16 June 2016.

Hello YOTers, bulan juni ini YOTMagazine akan membahas tentang passion dan karir. Masih banyak anak muda yang kurang peduli dan belum paham tentang passion padahal hal ini sangat berperan penting dalam menentukan karir dan kesuksesan kita, YOTers.

Di rubrik Community Corner kali ini ada Komunitas Salihara yang berfokus pada bidang kesenian khususnya di bidang apresiasi kesenian. Kegiatan di komunitas Salihara terbuka untuk umum dan terkadang tidak berbayar alias gratis loh. So, buat YOTers yang punya passion bidang kesenian dan budaya, cari tahu yuk di komunitas ini. Nah, buat YOTers yang masih bingung dengan makna passion sesungguhnya, buku karya Rene Suhardono yaitu passion without creation is nothing adalah pilihan yang tepat untuk dibaca.

Joey Alexander yang menjadi kebanggaan banyak orang terutama Indonesia akan hadir di rubrik top figure Indonesia.Debut Internasional pertamanya di umur 10 tahun dan kemenangannya di Grand Prix, Master Jam Fest 2013 di Odessa, Ukraina sangat inspiring untuk dibaca. Jangan lupa cek ramalan cinta kamu bulan ini ya di rubrik Horoscope.

Happy Reading, YOTers!

Language : Indonesian
Country : Indonesia
Publisher : YOT Nusantara
Page Count : 42
Rating & Review
No review for this product yet.
© 2010 - 2020 All Rights Reserved. Gramedia Digital is a registered trademark of Gramedia Digital Nusantara.
Loading...
Loading...