YOT Magazine
January 2019

YOT Magazine Magazine January 2019


Single Issue
Free
** Digital publication can only be read on Gramedia Digital e-reader
Description
Detail
Rating & Review
Release Date: 11 January 2019.

Hi YOTers,

Selamat tahun baru! Dalam menyambut tahun baru 2019, YOT Magz mengangkat tema #MenyatukanINDONESIA. Tema ini diangkat mengingat perkembangan teknologi yang sangat pesat dan di edisi ini akan membahas bagaimana teknologi berperan dalam menyatukan Indonesia. Dalam setiap rubrik di edisi ini, kita akan membahas perkembangan teknologi di berbagai industri, salah satunya di industri musik yang akan dibahas di rubrik Fun Fact ‘Era Baru Digitalisasi Musik’ bersama Adib Hidayat dan grup band Reality Club. Lalu kita juga akan membahas ‘Sudah Siap Menghadapi Revolusi Industri 4.0?’ bersama Rama Mamuaya, Founder & CEO dailysocial.id dan Bayu Janitra, CEO TopKarir Indonesia. Edisi ini juga membahas profil anak muda yang memanfaatkan teknologi menjadi bisnis yang berdampak, yakni Agung Bezharie, Co-Founder & CEO Warung Pintar dan Aulia Halimatussadiah, Co-Managing Director Girls in Tech Indonesia.

Berbagai kegiatan yang seru dan inspiratif juga dibahas pada edisi ini, seperti Connext Conference 2018 #terusMENGINSPIRASI dan kegiatan dari YOT Kota lainnya. Oh ya, di edisi ini perdana lho menampilkan agenda YOT Kota dari bulan Januari – Maret 2019. Ada juga review buku Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini – Marchella FP, review album Mantra-mantra – Kunto Aji dan review film Ralph Breaks the Internet: Wreck it Ralph 2.

Semoga dengan membaca YOT Magz edisi ini, kalian bisa terinspirasi untuk memberikan kontribusi terhadap perkembangan teknologi dan siap dalam menghadapi revolusi industri 4.0.

See YOU ON TOP!

Language : Indonesian
Country : Indonesia
Publisher : YOT Nusantara
Page Count : 70
Rating & Review
No review for this product yet.
© 2010 - 2019 All Rights Reserved. Gramedia Digital is a registered trademark of Gramedia Digital Nusantara.
Loading...
Loading...