YOT Magazine
December 2016

YOT Magazine Magazine December 2016


Single Issue
Free
** Digital publication can only be read on Gramedia Digital e-reader
Description
Detail
Rating & Review
Release Date: 21 December 2016.

Hai YOTers! Tidak terasa kita berada dipenghujung tahun yah, dimana akhir tahun sangatlah identik dengan Hari Natal dan Tahun Baru juga libur panjang. Yippi! Kali ini YOT Magazine hadir dengan mengangkat tema Natal dan Kaleidoskop, lho, kita berharap, semoga peristiwa-peristiwa menuju akhir tahun yang tersisa tinggal beberapa hari kedepan merupakan peristiwa yang penuh dengan warnawarni ceria dan cerah selalu. Kalau bingung bagaimana caranya, YOT Magazine akan ajak kamu untuk gabung di YOT Share 2017, bukan hanya berbagi bahagia tetapi juga sebagai apresiasi terhadap keberagaman Indonesia.

Penasaran? Untuk tahu cara lebih lanjut, kamu bisa langsung simak caranya yang ada di halaman setelah rubrik-rubrik dibawah ini yah.

Selain berbicara seputar Natal dan Kaleidoskop, masih banyak lagi rubrik asik di YOT Magazine Desember. Khusus untuk kamu yang ingin ngopi-ngopi seru sekaligus kongkow bareng teman, yuk bisa lihat referensi tempat keren dalam rubrik Let’s Go.

Kepoin juga resolusi-resolusi Faldo Maldini sebagai TOP Figure YOT Magazine bulan ini, hmh kira-kira apa saja yang sudah tercapai dan belum tercapai yah?

Happy Reading, YOTers!

Language : Indonesian
Country : Indonesia
Publisher : YOT Nusantara
Page Count : 43
Rating & Review
No review for this product yet.
© 2010 - 2020 All Rights Reserved. Gramedia Digital is a registered trademark of Gramedia Digital Nusantara.
Loading...
Loading...