YOT Magazine
April 2019

YOT Magazine Magazine April 2019


Single Issue
Free
** Digital publication can only be read on Gramedia Digital e-reader
Description
Detail
Rating & Review
Release Date: 11 April 2019.

Hi YOTers,

Waktu cepat sekali berjalan dan gak berasa YOT sudah memasuki usianya yang ke sepuluh di tahun ini. Dengan tema #MenyatukanINDONESIA, yang diusung di tahun ini, YOT memiliki harapan untuk bisa menyatukan seluruh generasi millennials di Indonesia, baik secara offline maupun online. Untuk merayakan hari jadi YOT yang memasuki satu dekade, spesial di YOT Magz kali ini akan membahas YOT 10 Tahun. Dalam setiap rubrik di edisi ini, kita akan membahas kesan dan harapan orang-orang yang begitu dekat dan berarti dalam perjalanan YOT hingga saat ini. Simak perjalanan Billy Boen, Founder Young On Top selama sepuluh tahun ke belakang dalam membangun dan mengembangkan YOT. Ada harapan dari Andy F. Noya, Komisaris Utama PT. YOT Nusantara (Holding) di rubrik Best Notes untuk YOT ke depannya.

Penyelenggaraan YOTNC 2019 juga terasa spesial, karena diselenggarakan di hari ulang tahun YOT, yaitu di tanggal 6 April 2019. Menuju YOTNC 2019, kita akan membahas profil speakers yang akan berbagi dan menginspirasi di YOTNC 2019 nanti. Berbagai kegiatan yang seru dan inspiratif juga dibahas pada edisi ini, seperti Connext Conference 2019 #MenyatukanINDONESIA dan kegiatan dari YOT Kota lainnya serta agenda YOT Kota dari bulan April-Juni 2019. Selain itu, sesuai dengan usia YOT yang ke-10, kita juga akan membahas 10 musisi dan film yang Go International di edisi ini.

Semoga di ulang tahun yang ke sepuluh, YOT bisa terus menginspirasi dan bisa menyatukan YOTers di seluruh Indonesia untuk bisa learn & share dengan lebih mudah di mana saja, kapan saja dan di mana saja. Selamat membaca!

See YOU ON TOP!

Language : Indonesian
Country : Indonesia
Publisher : YOT Nusantara
Page Count : 76
Rating & Review
No review for this product yet.
© 2010 - 2019 All Rights Reserved. Gramedia Digital is a registered trademark of Gramedia Digital Nusantara.
Loading...
Loading...