YOT Magazine
April 2016

YOT Magazine Magazine April 2016


Single Issue
Free
** Digital publication can only be read on Gramedia Digital e-reader
Description
Detail
Rating & Review
Release Date: 20 April 2016.

Hi YOTers, YOT Magazine edisi april kali ini mengangkat tema Hari Bumi yang jatuh pada tanggal 22 April nanti. Peringatan hari Bumi di rancang untuk meningkatkan kesadaran dan apresiasi terhadap Bumi yang kita tinggali. Banyak hal sederhana yang YOTers bisa lakukan untuk menjaga Bumi seperti mengganti botol minum dengan tumbler, menanam tanaman di sekitar rumah, dan bijak menggunakan listrik karena sekecil apapun langkah yang kita lakukan bisa berdampak besar untuk bumi kita. So, Let’s do something real for our Earth!

Top Figure Indonesia kali ini yaitu Nesha Ichida, sosok gadis muda yang cerdas dan memiliki dedikasi tinggi terhadap lingkungan ini, aktif menggalakkan gerakan cinta lingkungan yang sangat inspiratif untuk di contoh. Komunitas Greenpeace juga akan berbagi cerita tentang aksi kampanye kesadaran lingkungan di seluruh dunia dan sangat terbuka untuk YOTers yang ingin bergabung loh.

Pulau Nusa Penida yang masih belum ramai pengunjung, tapi memiliki keindahan alami sangat menarik untuk dikunjungi. Yuk baca selengkapnya di rubrik Let’s Go Travel. Jangan lupa selalu menjaga kesehatan YOTers dengan rule 70/30 untuk pilihan makanan siang YOTers di rubrik Health Tips bulan ini.

Happy reading, YOTers!

Language : Indonesian
Country : Indonesia
Publisher : YOT Nusantara
Page Count : 48
Rating & Review
No review for this product yet.
© 2010 - 2020 All Rights Reserved. Gramedia Digital is a registered trademark of Gramedia Digital Nusantara.
Loading...
Loading...