Renungan Profesional
August 2018

Renungan Profesional Magazine August 2018


Full Premium Package

Read this and other thousands books & magazines for

Rp 89.000 / Bulan

Single Issue
Rp 9.000
Add to Cart
** Digital publication can only be read on Gramedia Digital e-reader
Description
Detail
Rating & Review
Release Date: 30 July 2018.

Profesional, setelah puluhan tahun merdeka, benarkah kita sungguh-sunguh merdeka? Jika kita renungkan dalam-dalam ternyata belum. Kita masih diperhamba oleh banyak hal. Pertama, diri kita sendiri. Seberapa egois kita bisa diukur dari seberapa banyak kita memperhatikan orang lain dimulai dari keluarga sendiri. Jika kepada keluarga yang sehari-hari saja kita tidak bisa mengasihi, bagaimana mengasihi Tuhan yang tidak kelihatan.

Kedua, waktu kita. Apakah kita yang Mengatur waktu kita atau harus orang lain yang mengaturkannya bagi kita? Bukan berarti kita yang bekerja ikut orang harus keluar agar bisa mengatur waktu sendiri. Mengatur waktu artinya alokasi waktu yang cocok dengan apa yang seharusnya kita kerjakan. Jika di waktu kerja kita bermain games dan lebih sering mengobrol, artinya kita diperhamba oleh waktu.

Profesional, di atas semua itu adalah apakah kita masih menuruti keinginan kita sendiri atau mengikuti kehendak Bapa? Tanpa kita sadari kita memilih apa yang mau kita lakukan dan mana yang kita hindari. Jika sesuatu itu menyenangkan, maka tanpa disuruh pun kita akan melakukannya dengan sukacita. Bagaimana jika sesuatu itu-meskipun penting-ternyata tidak bisa kita ikuti? Mari belajar merdeka karena pertolongan Kristus.

Language : Indonesian
Country : Indonesia
Publisher : Maranatha Krista Media
Page Count : 52
Rating & Review
No review for this product yet.
© 2010 - 2019 All Rights Reserved. Gramedia Digital is a registered trademark of Gramedia Digital Nusantara.
Loading...
Loading...