Renungan Pagi
November 2017

Renungan Pagi Magazine November 2017


Single Issue
Rp 9.000
Add to Cart
** Digital publication can only be read on Gramedia Digital e-reader
Description
Detail
Rating & Review
Release Date: 30 October 2017.

Nama Chesley Sullenberger mungkin terdengar asing bagi kita. Namanya mungkin tak seterkenal para bintang film Hollywood. Namun, pria yang juga dikenal sebagai “Kapten Sully” ini menjadi figur sentral dalam pendaratan darurat pesawat US Airways pada Januari 2009 silam. Tindakan heroik tersebut membuat Kapten Sully dianggap sebagai pahlawan bagi warga Amerika Serikat. Kisah kepahlawanan Kapten Sully akan menemani kita dalam merenungkan firman tepat pada peringatan Hari Pahlawan (10 November).

Bulan ini kita juga akan belajar dari pengabdian Olivia Dewi Maharani, seorang guru Sekolah Dasar dari Yogyakarta. Lewat hidupnya, ia berharap agar anak-anak tak hanya menerima pengajaran intelektual, tetapi juga mendapatkan perhatian dan kasih sayang. The Power of Positive Attitude yang diulas oleh Pdt. Purim Marbun, M.Th. mengingatkan kita pentingnya berpikiran dan bersikap positif dalam kehidupan keseharian.

Akhirnya, redaksi berharap agar melalui sajian edisi kali ini, dapat menolong kita untuk menyadari bahwa kita pun dapat dipakai Tuhan menjadi inspirator dan teladan, bahkan menjadi pribadi yang berjasa bagi sesama. Kiranya hadirat- Nya membuat kita senantiasa bersemangat dalam mengawali hari. Tuhan memberkati.

Language : Indonesian
Country : Indonesia
Publisher : Andi Publisher
Page Count : 41
Rating & Review
No review for this product yet.
© 2010 - 2019 All Rights Reserved. Gramedia Digital is a registered trademark of Gramedia Digital Nusantara.
Loading...
Loading...