Renungan Malam
October 2018

Renungan Malam Magazine October 2018


Single Issue
Rp 9.000
Add to Cart
** Digital publication can only be read on Gramedia Digital e-reader
Description
Detail
Rating & Review
Release Date: 27 September 2018.

Dewasa ini, kita dihadapkan pada kenyataan soal integritas manusia yang tampak semakin memudar. Ada banyak orang tak lagi memegang teguh integritas dan kebenaran, sekalipun mereka mengerti bahwa itulah yang seharusnya mereka lakukan. Tekanan sosial dan perubahan gaya hidup tampaknya menjadi pemicu melemahnya integritas dalam kehidupan keseharian kita saat ini.

Merespons keadaan tersebut, orangorang percaya sebenarnya mendapat kesempatan bagus untuk menampilkan kualitas hidup yang berbeda. Melalui bersatunya niat hati, perkataan, dan perbuatan yang dilakukan secara konsisten dari waktu ke waktu, terbuka kesempatan untuk menjadi berkat sekaligus saksi Kristus bagi mereka yang belum menerima Yesus sebagai Tuhan dan Juruselamat pribadi.

Untuk siapakah panggilan menegakkan integritas itu? Sejatinya panggilan itu digaungkan bagi setiap orang percaya, tak hanya bagi para pemimpin gereja atau orang-orang yang dianggap memiliki kedewasaan rohani. Diawali dari kesediaan, dengan pertolongan Roh Kudus, niscaya kita pasti bisa membawa kehidupan yang berintegritas kepada dunia ini, di manapun kita berada, kapan pun, dan dalam situasi apa pun. Tuhan Yesus memberkati.

Language : Indonesian
Country : Indonesia
Publisher : Andi Publisher
Page Count : 41
Rating & Review
No review for this product yet.
© 2010 - 2019 All Rights Reserved. Gramedia Digital is a registered trademark of Gramedia Digital Nusantara.
Loading...
Loading...