Renungan Anak Muda
September 2017

Renungan Anak Muda Magazine September 2017


Single Issue
Rp 9.000
Add to Cart
** Digital publication can only be read on Gramedia Digital e-reader
Description
Detail
Rating & Review
Release Date: 04 September 2017.

Pengamat adalah orang yang meneliti; orang yang mengawasi. Dalam kehidupan sehari-hari kita tahu ada banyak orang yang pekerjaannya sebagai pengamat. Sebut aja pengamat politik, pengamat musik, pengamat film, pengamat kriminal, pengamat ekonomi, dan lainnya.

Agaknya, hampir di setiap lini kehidupan ada yang namanya pengamat. Bahkan, di dalam gereja juga ada aja orang-orang yang menjadi pengamat. Sekarang, “penyakit” atau fenomena ini (menjadi pengamat) ngga cuma menjangkiti kaum dewasa, kaum muda pun udah mulai terjangkiti.

Indikasi dari fenomena ini adalah selalu mengkritik dan mengomentari segala hal yang ada di gereja. Entah itu khotbahnya, pengkhotbahnya, pujian dan penyembahannya, permainan musiknya, hingga liturginya pun ngga luput dari pengamatan orang-orang Kristen yang seperti ini.

Miris, bukan? Tubuhnya beribadah tapi hati dan pikirannya ngga fokus kepada Pribadi yang di tinggikan dalam ibadah. Bukankah ini termasuk wujud ngga menghormati Tuhan?

Kiranya, kita bukanlah anak muda yang berprofesi sebagai pengamat di gereja, melainkan kita adalah anak muda yang ambil bagian dalam kegerakan Tuhan di dalam gereja. God bless!

Language : Indonesian
Country : Indonesia
Publisher : Andi Publisher
Page Count : 41
Rating & Review
No review for this product yet.
© 2010 - 2019 All Rights Reserved. Gramedia Digital is a registered trademark of Gramedia Digital Nusantara.
Loading...
Loading...