Renungan Anak Muda
October 2017

Renungan Anak Muda Magazine October 2017


Single Issue
Rp 9.000
Add to Cart
** Digital publication can only be read on Gramedia Digital e-reader
Description
Detail
Rating & Review
Release Date: 28 September 2017.

Belakangan ini di media sosial viral video bullying yang dilakuin oleh kaum muda kepada temantemannya. Bukan cuma cowok, cewek juga jadi pelaku dari perilaku ngga terpuji ini. Herannya, perilaku ini seolah bukan perbuatan yang berbahaya, sehingga bagi beberapa anak muda senang ‘mengganggu’ temannya, yang sekiranya bisa dijadiin obyek bullying.

“Bullying adalah penggunaan kekerasan, ancaman, atau paksaan untuk menyalahgunakan atau mengintimidasi orang lain. Perilaku ini bisa jadi suatu kebiasaan dan melibatkan ketidakseimbangan kekuasaan sosial atau fisik”.

Sebenarnya, perilaku ini bisa dicegah kalo korban ngga memberi kesempatan untuk jadi obyek bullying (korban). Gimana caranya? Simak pembahasannya dalam rubrik Out of The Blues di halaman 38-39. Sebagai generasi muda yang dididik dengan ajaran kasih Kristus, kita harus berperan aktif dalam pencegahan bullying. Nah, kalo Sobat Muda udah berperan aktif dalam hal ini, jangan lupa juga atasi masalah asmara karena L.D.R, yang (mungkin) saat ini jadi pergumulan kita atau orang terdekat kita. Mau tahu caranya Tetap Langgeng meski L.D.R? Simak pembahasannya dalam rubrik eL eS De.

Tentunya, selain 2 rubrik itu masih banyak berkat yang RAM udah sediakan bagi Sobat Muda dalam edisi ini. So, jangan lewatin yaaa! -God Bless-

Language : Indonesian
Country : Indonesia
Publisher : Andi Publisher
Page Count : 41
Rating & Review
No review for this product yet.
© 2010 - 2019 All Rights Reserved. Gramedia Digital is a registered trademark of Gramedia Digital Nusantara.
Loading...
Loading...