Renungan Anak Muda
November 2017

Renungan Anak Muda Magazine November 2017


Single Issue
Rp 9.000
Add to Cart
** Digital publication can only be read on Gramedia Digital e-reader
Description
Detail
Rating & Review
Release Date: 30 October 2017.

Perkembangan tren di kalangan kaum muda bukan cuma fashion dan hobi, tapi juga kosakata gaul turut berkembang. Sebut aja galau, mejeng alias menjengkelkan, alay, dsb.

Hari-hari ini ‘baper’ alias bawa perasaan juga menjadi frasa yang belakangan sering digunain di kalangan kaum muda. Frasa ini biasanya muncul ketika kita membuka kenangan lama atau sesuatu yang membuat kita gloomy.

Ngga ada yang salah sebetulnya dengan perasaan ini, tapi kalo sedikit-sedikit baper justru itu ngga baik. Dampaknya bukan pada diri sendiri tapi dampak lebih buruknya, baper bisa bikin hubungan sosial kita juga jadi berantakan.

Tentu, kita ngga mau donk dijauhi sama temanteman karena kebaperan kita yang berlebihan? So, pantengin rubrik Out of The Blues edisi ini, karena rubrik ini membahas trik mengatasi baper. Ngga cuma itu, dalam rubrik eL eS De juga membahas satu topik yang ngga kalah seru, yang kerap jadi pro dan kontra. Apa itu? Temuin jawabannya di halaman 36-37.

Jangan lupa ikuti kembali perjalanan kisah dua anak manusia, Rio dan Bianca, yang bertemu kembali setelah belasan tahun berpisah! Akhir kata, maju terus bersama Tuhan Yesus dan jadilah pemenang di dalam Dia. God bless

Language : Indonesian
Country : Indonesia
Publisher : Andi Publisher
Page Count : 41
Rating & Review
No review for this product yet.
© 2010 - 2019 All Rights Reserved. Gramedia Digital is a registered trademark of Gramedia Digital Nusantara.
Loading...
Loading...