Renungan Anak Muda
January 2018

Renungan Anak Muda Magazine January 2018


Single Issue
Rp 9.000
Add to Cart
** Digital publication can only be read on Gramedia Digital e-reader
Description
Detail
Rating & Review
Release Date: 04 January 2018.

Berada di zona nyaman itu benar-benar melenakan. Kerjaan kita nyantai, bisa senang-senang, ngga ada tekanan. Pokoknya, rasanya udah settle deh. Namu tanpa sadar kenyamanan itu sendiri membelenggu kita dari satu hal yang penting: keinginan untuk maju dan berkembang.

Padahal, masa muda adalah saat dimana kita punya banyak peluang untuk berkembang, berkembang, dan berkembang secara maksimal. Ngga sedikit anak muda yang ‘terjebak’ dalam zona nyaman ini. Maka itu, pada edisi kali ini, RAM sengaja membahas seluk beluk zona ini. Harapannya, supaya di tahun yang baru ini, Sobat Muda bisa keluar dari zona nyaman diri sendiri, sehingga Sobat Muda semakin berkembang.

Zona nyaman ngga cuma menyerang dalam kehidupan pribadi kita. Zona ini juga bisa terjadi dalam hubungan kita dengan si doi. Kalo ini terjadi, dampaknya juga ngga bagus buat kedua belah pihak. Maka kali ini, pada rubrik eL eS De, RAM membahas soal menghadapi pasangan yang posesif.

Setelah selesai membaca kedua rubrik tersebut, jangan lupa Sobat Muda juga baca lanjutan kisah antara Rio dan Bianca! Ssstt... sebagai bocoran, edisi ini adalah part terakhir lho.

Language : Indonesian
Country : Indonesia
Publisher : Andi Publisher
Page Count : 41
Rating & Review
No review for this product yet.
© 2010 - 2019 All Rights Reserved. Gramedia Digital is a registered trademark of Gramedia Digital Nusantara.
Loading...
Loading...