PROPERTI Indonesia
October 2018

PROPERTI Indonesia Magazine October 2018


Single Issue
Rp 29.000
Add to Cart
** Digital publication can only be read on Gramedia Digital e-reader
Description
Detail
Rating & Review
Release Date: 09 October 2018.

Majalah Properti Indonesia (MPI), adalah majalah pertama di Indonesia yang menyajikan referensi lengkap mengenai industri properti, mencakup informasi produk dan tokoh2 yang berperan di belakangnya.

MPI edisi Oktober 2018 menurunkan ulasan utama: Geliat Investasi Koridor Barat dan Timur

Persaingan Dua Kutub Penyangga Jakarta. Pembangunan koridor barat Jakarta terus berkembang. Kutub lain, koridor timur juga tak kalah garang menunjukkan kegairahannya sebagai pusat bisnis dan hunian favorit. Koridor barat dan koridor timur dua kutub properti potensial yang menjadi penyangga Jakarta sejak beberapa tahun terakhir. Selain ketersediaan lahan yang melimpah, pembangunan infrastruktur adalah faktor utama yang turut mengubah dua kawasan yang pada dua dekade sebelumnya sempat dipandang sebelah mata tersebut. Bahkan sangat mungkin, di masa mendatang, dua kawasan inilah yang akan berkembang sebagai pusat bisnis, industri serta hunian terkemuka.

Ritel Bahan Bangunan dan Furnitur Modern Tancap Gas; Modern retail yang menyediakan bahan-bahan bangunan dan furnitur masih akan memiliki peluang pangsa pasar yang lebih besar ke depannya. Untuk itu mereka akan terus menginjak pedal ekspansi ke berbagai daerah di tanah air.

Assesories:

Serba Serbi Chandelier, Lampu Gantung Elegan. Dewasa ini lampu tidak hanya berperan sebagai penerangan semata, namun juga berfungsi sebagai hiasan dan aksesoris yang dapat menambah keindahan pada sebuah ruangan.

Kawasan: Menanti Sentul Kembali Unggul. Lama tidak terdengar dan sempat tertinggal dari kawasan Serpong, Bekasi dan Depok, kini kawasan Sentul kembali menggeliat. Pengembangan akses infrastruktur menjadi faktor utama bangkitnya Sentul dari tidur panjang. Teranyar, Sentul akan memiliki stasiun pemberhentian kereta ringan atau Light Rail Transit (LRT) dan terintegrasi dengan akses tol BORR.

Fasilitas: Penyedotan Air Tanah Tak Terkendali Siap-siap Jakarta Amblas. Penyedotan air tanah secara besar-besaran diduga menjadi salah satu penyebab terjadinya penurunan tanah di wilayah DKI Jakarta setiap tahunnya. Benarkah jika tidak diantisipasi, Jakarta diprediksi tenggelam beberapa tahun ke depan

Marketing: Trend Membangun Fasilitas Pendidikan di dalam Kawasan Interior: Skylight, Cara Mudah Jadikan Ruang Bermandikan Cahaya. Dll.

Language : Indonesian
Country : Indonesia
Publisher : Total Megah Medianusa
Page Count : 68
Rating & Review
No review for this product yet.
© 2010 - 2019 All Rights Reserved. Gramedia Digital is a registered trademark of Gramedia Digital Nusantara.
Loading...
Loading...