PROPERTI Indonesia
June 2018

PROPERTI Indonesia Magazine June 2018


Single Issue
Rp 29.000
Add to Cart
** Digital publication can only be read on Gramedia Digital e-reader
Description
Detail
Rating & Review
Release Date: 06 June 2018.

Majalah Properti Indonesia (MPI), adalah majalah pertama di Indonesia yang menyajikan referensi lengkap mengenai industri properti, mencakup informasi produk dan tokoh2 yang berperan di belakangnya.

MPI edisi Juni 2018, menurunkan laporan utama : “Serbane kaproyek skala kota” pertumbuhan kawasan perumahan skala kota terus meningkat sejak tiga tahun terakhir. Padahal, tidak mudah untuk membangun mega proyek berskala kota mandiri tersebut. Nekad saja tentu tak cukup. Lantas, mengapa sejumlah pengembang justru tertarik untuk mengembangkan proyek skala kota tersebut dan apa saja strategi yang dilakukan guna memenangkan pasar?

Marketing: Infrastruktur Bandara Kian Berkembang Konsep Aerocity Makin Diminati Pengembang. Aerocity atau aerotropolis berprinsip pada pengembangan kawasan metropolitan yang berlokasi dan memanfaatkan keekonomian bandara sebagai pusatnya.

Property onsale: “Serba Serbi Apartemen Low Rise di Jabodetabek”. Monitor: “Saat Konsep Green Building Masih Sebatas Gimmick” Kampanye sustainable urban development atau pembangunan kota berkelanjutan kerap diimplementasikan para developer properti dengan mengusung konsep hijau pada proyek yang mereka kembangkan. Sayangnya, penerapan konsep tersebut justru masih sebatas gimmick.

Legal: “Menghadang Pengembang Nakal dengan Registrasi dan Sertifikasi” Adanya registrasi memberikan jaminan keamanan dan kepastian hukum bagi konsumen. Sedangkan sertifikasi untuk memastikan pengembang memiliki kompetensi.

Kawasan “Geliat Properti Kemayoran Semakin Jor-Joran”. Bahan Bangunan: “Industri Keramik Nasional Menanti Safeguards”. Desain: “Hadirkan Suasana Resort dengan Gaya Tropis yang Eksotis”

Interior: “Gaya Mid Century Interior dengan Tampilan Elegan yang Tak Lekang oleh Zaman” Dll.

Language : Indonesian
Country : Indonesia
Publisher : Total Megah Medianusa
Page Count : 68
Rating & Review
No review for this product yet.
© 2010 - 2019 All Rights Reserved. Gramedia Digital is a registered trademark of Gramedia Digital Nusantara.
Loading...
Loading...