PROPERTI Indonesia
January 2018

PROPERTI Indonesia Magazine January 2018


Single Issue
Rp 29.000
Add to Cart
** Digital publication can only be read on Gramedia Digital e-reader
Description
Detail
Rating & Review
Release Date: 03 January 2018.

Majalah Properti Indonesia (MPI), adalah majalah pertama di Indonesia yang menyajikan referensi lengkap mengenai industri properti, mencakup informasi produk dan tokoh2 yang berperan di belakangnya.

MPI edisi januari 2018, menurunkan laporan utama berjudul “25 Top Developer 2017. Hingga memasuki babak akhir di tahun 2017, sejumlah developer masih mampu menorehkan kinerja positif, meski beberapa developer lainnya justru gagal dan ”berdarah-darah” dalam mempertahankan prestasi mereka. Komposisi penghuni top 25 developer pun mulai berubah bila dibandingkan dengan kinerja pada paruh pertama 2017 lalu. Ada yang menjadi pendatang baru, meski tidak sedikit yang terhempas.

Investasi: ”Take Over Proyek Macet. Tak Selamanya Bikin Ribet”. Meski investasi yang ditawarkan relatif lebih murah, namun tidak semua proyek macet layak untuk diambil alih. Diperlukan effort lebih agar proyek yang di take over kembali bercitra positif sehingga layak beli oleh konsumen.

Monitor: “Memikat Pasar dengan Hunian Berkonsep Resort”. Konsep resort atau penginapan liburan diadaptasi untuk sebuah hunian. Diharapkan para penghuni bisa merasakan suasana santai layaknya berlibur sehingga bisa menghilangkan kepenatan dan stres. Property Insale: “Eksistensi Pergudangan

di Wilayah Jabodetabek”.

Kawasan: “Kawasan Bintaro Lokasi Hunian Favorit Bagi Kalangan Profesional”. Sebagai kawasan hunian pilihan, Bintaro semakin menggeliat dan diramaikan oleh berbagai pengembangan hunian vertikal. Harga properti yang melonjak serta ketersediaan lahan yang terbatas membuat kawasan ini berkembang dengan pesat.

Desain: “Artotel Yogyakarta Hotel Seni yang Instagrammable, Cocok Untuk Generasi Milenial”. Artotel yogyakarta merupakan hotel yang mengabungkan berbagai gaya desain interior yang dibalut dengan seni dan sentuhan budaya lokal sehingga memberikan banyak spot berfoto yang benar-benar unik dan menarik.

Interior: “Tren Desain Interior 2018 Bold Naik Daun, Strictly Mulai Pudar”. Enterpreneur: “Alwi Bagir Mulachela Entrepreneur Itu Meski Kondisi Sulit Namun Tetap Membangun”. Dll.

Language : Indonesian
Country : Indonesia
Publisher : Total Megah Medianusa
Page Count : 68
Rating & Review
No review for this product yet.
© 2010 - 2019 All Rights Reserved. Gramedia Digital is a registered trademark of Gramedia Digital Nusantara.
Loading...
Loading...