PROPERTI Indonesia
December 2017

PROPERTI Indonesia Magazine December 2017


Single Issue
Rp 29.000
Add to Cart
** Digital publication can only be read on Gramedia Digital e-reader
Description
Detail
Rating & Review
Release Date: 04 December 2017.

Majalah Properti Indonesia (MPI), adalah majalah pertama di Indonesia yang menyajikan referensi lengkap mengenai industri properti, mencakup informasi produk dan tokoh2 yang berperan di belakangnya.

MPI edisi Desember 2017 menurunkan laporan utama berjudul “Outlook 2018 Saat tepat Investasi Properti”. Menganalisa perkembangan bisnis properti tahun 2018. Disebutkan, ada sejumlah faktor pendukung yang akan mendongkrak perkembangan bisnis properti 2018. Di antaranya pengembangan infrastruktur yang demikian massif, dan kebijakan-kebijakan pemerintah untuk mendukung investasi dalam negeri. Sebaliknya, agenda politik 2018-2019, dan kebijakan pajak barang mewah yang belum diiringi dengan pertumbuhan harga properti, justru menjadi pelemahan di sektor properti.

Rubrik Monitor: Trend Pertumbuhan Apartemen di Bogor, Investasi atau Kebutuhan? Sebagai kota penyangga dan lokasinya yang dekat dengan Ibu Kota Jakarta membuat banyak orang memilih Bogor sebagai tempat hunian. Pasca dijejali mal, hotel dan rumah sakit, lima tahun terakhir Bogor dikepung apartemen. Ramainya pembangunan gedung jangkung ini tak lepas dari gencarnya pembangunan infrastruktur serta banyaknya akses menuju kota hujan itu.

Masih di rubrik Monitor; “Strategi JO-JV Pengembang Berbagi Profit, Meminimalisir Resiko” Developer membagi risiko dengan menekan belanja modal untuk melakukan ekspansi. Mitra strategis lokal dianggap lebih mengerti aturan dan karakter wilayahnya.

Kawasan: “mengKawasan Karawang Didukung Infrastruktur, Prospek Properti Karawang Kian Menjanjikan” dan di rubrik yang sama “Pesona Cibubur yang Tak Pernah Luntur”. Marketing: “Menangkap Peluang Lewat Gaya Baru Belanja Properti”.

Korporasi: “PT Surya Semesta Internusa Tbk. Terus Ekspansi di Saat Pasar Sepi. Dan masih di rubrik yang sama, “Optimisme Tinggi Metland Di Tengah Perlambatan”.

Enterpreneur: “Cipta Harun Ciputra Meneruskan Culture yang Sudah Ada”. Dll.

Language : Indonesian
Country : Indonesia
Publisher : Total Megah Medianusa
Page Count : 68
Rating & Review
No review for this product yet.
© 2010 - 2019 All Rights Reserved. Gramedia Digital is a registered trademark of Gramedia Digital Nusantara.
Loading...
Loading...