Pastry & Bakery
ED 102 February 2018

Pastry & Bakery Magazine ED 102 February 2018


Full Premium Package

Read this and other thousands books & magazines for

Rp 89.000 / Bulan

Single Issue
Rp 25.000
Add to Cart
** Digital publication can only be read on Gramedia Digital e-reader
Description
Detail
Rating & Review
Release Date: 29 January 2018.

Bisnis makanan memang tak pernah surut, di tahun 2018 bisnis makanan akan terus bertumbuh dan berkembang. Untuk bisnis bakery, nampaknya 2018 akan menjadi tahun yang menjanjikan. Kreati vitas dari para pelaku bisnis menjadi salah satu pemicu majunya bisnis bakery.

Kreati vitas memang menjadi salah satu kunci sukses dalam mengembangkan bisnis makanan. Selain tampilan yang berbeda dan menarik, kita harus bisa menyuguhkan produk yang berbeda dengan gerai-gerai serupa. Sebagai pebisnis kita harus bisa menjual produk yang menarik dan bakal disukai oleh banyak orang. Untuk menangkap trend, selain mengasah feeling, kita juga harus banyak membaca referensi dar bisnis makanan di luar Indonesia. Salah satu yang diperkirakan bakal bisa menjadi trend adalah Taiwan Cheesecake. Saat ini sudah ada beberapa penjual Taiwan Cheesecake yang buka di Jakarta, dan diperkirakan akan bertambah hingga pertengahan 2018 nanti . Cake yang berupa cott on cake ini menjadi menarik karena ukurannya yang besar dan tekstur lembut. Produk ini menjadi perbincangan setelah jadi trend di New York.

Saat ini, sebagai bagian masyarakat Indonesia yang menjalankan bisnis bakery, kita jangan takut dengan adanya trend berasal dari luar negeri. Kita harus terpacu menghasilkan trend dari produk lokal. Berkreasi dengan beragam cemilan khas Indonesia dan memperkenalkan kembali menjadi produk yang memiliki daya jual ti nggi. Masih banyak hal yang bisa digali untuk menghasilkan karya yang isti mewa dan disukai banyak orang.

Language : Indonesian
Country : Indonesia
Publisher : Mediantara Infopersada
Page Count : 76
Rating & Review
No review for this product yet.
© 2010 - 2019 All Rights Reserved. Gramedia Digital is a registered trademark of Gramedia Digital Nusantara.
Loading...
Loading...