Men's Obsession
December 2013

Men's Obsession Magazine December 2013


Read this and other thousands books & magazines for

Rp 89.000

Single Issue
Rp 29.000
Add to Cart
** Digital publication can only be read on Gramedia Digital e-reader
Description
Detail
Rating & Review
Release Date: 01 December 2013.

Tribute to All Mom

Sehebat-hebatnya para founding fathers negara adidaya Amerika Serikat, mereka mengakui bahwa ibu-ibu mereka jauh lebih hebat. Mereka berhasil menjadi tokoh besar dalam sejarah, ternyata berkat peran sang ibu.

George Washington, berujar, “Aku berhutang segalanya pada ibuku. Semua sukses hidupku, bersumber dari pendidikan moral, intelektual, dan fisik darinya.” Sementara Abraham Lincoln, mengakui, “Doa-doa ibuku senantiasa melekat dan mengiringiku sepanjang perjalanan hidup.” Sesungguhnya, begitu banyak orang besar dan tokoh dunia yang sukses berkat peran sang ibu. Seperti diakui Napoleon Bonaparte, “Masa depan seorang anak, selalu tergantung pada sang ibu.”

Kita mungkin tak pernah menyangka betapa besarnya peran seorang ibu dalam membentuk dan menentukan jalannya sejarah. Baik itu mereka yang berhasil mencetak tokoh penyelamat dan pemersatu, ataupun mereka yang tanpa sengaja malah menciptakan ‘monster peradaban.’ Memperingati Hari Ibu yang jatuh setiap 22 Desember, kami menyajikan tulisan utama yang mengupas fenomena supermom syndrome. Sindroma ini dialami sebagian besar wanita modern dewasa ini, disadari atau tanpa mereka sadari. Kami menyajikan fakta sekaligus mengingatkan bahwa menjadi ibu super adalah sebuah keniscayaan. Akan tetapi, menjadi seorang ibu multitasking, bukanlah sesuatu yang mudah.

Seperti kata penulis terkenal, Jill Churchhill, tak ada cara menjadi ibu sempurna, tapi ada jutaan jalan menjadi ibu yang baik. Ini pun kami tunjukkan pada edisi ini, dengan menampilkan sejumlah profil wanita multiperan yang sukses dalam dua dunia.

Edisi yang ada di tangan Anda saat ini, adalah majalah terakhir yang menjadi penutup satu dekade usia Majalah Men’s Obsession. Terhitung sudah sepuluh tahun kami menemani pembaca setia kami. Sedikitnya sudah 120 edisi kami hadir mencoba memberi manfaat dan menginspirasi Anda semua, melalui artikel dan profil para tokoh. Dan sudah satu dasawarsa kami ikut mengiringi perjalanan bangsa dan negeri ini, dengan kritik dan apresiasi.

Keberadaan kami selama 10 tahun terakhir, tentu tak lepas dari keberadaan Anda para pembaca. Kami ada, karena Anda ada. Kami bertekad akan terus memperbaiki diri dan memberikan yang terbaik bagi Anda, bagi bangsa, bagi negeri tercinta ini. Sampai jumpa di edis depan, edisi pertama di dekade kedua.

Language : Indonesian
Country : Indonesia
Publisher : Dharmapena Citra Media
Page Count : 108
Rating & Review
No review for this product yet.
Other Issues
Recommendation
Other Issues
More
Recommendation
© 2010 - 2018 All Rights Reserved. Gramedia Digital is a registered trademark of Gramedia Digital Nusantara.
Loading...
Loading...