Men's Obsession
December 2012

Men's Obsession Magazine December 2012


Full Premium Package

Read this and other thousands books & magazines for

Rp 89.000 / Bulan

Single Issue
Rp 29.000
Add to Cart
** Digital publication can only be read on Gramedia Digital e-reader
Description
Detail
Rating & Review
Release Date: 01 December 2012.

Selalu Berkejaran dengan Waktu

Pembaca yang budiman,

Berkejaran dengan waktu, berjibaku dengan tenggat, adalah keseharian yang biasa dirasakan di dapur majalahMen’s Obsession, terutama setiap menjelang akhir tahun. Betapa tidak, dalam sebulan ini kami dikejar target untuk menyelesaikan dua edisi dalam satu bulan.

Satu edisi berkaitan dengan edisi khusus mengupas provinsi Kalimantan Timur di bawah kepemimpinan Gubernur Awang Faroek Ishak. Mengapa? Karena ada yang menarik dari Kalimantan Timur sejak dipimpin mantan anggota DPR RI ini. Yaitu, menjadi provinsi pertama di Indonesia yang mencanangkan Zona Integritas sebagai upaya menuju Wilayah Bebas Korupsi.

Edisi lainnya, tentu saja edisi reguler yang harus hadir tepat waktu dan wajib menawarkan bacaan menarik, informatif, sekaligus inspiratif bagi Anda, para pembaca setia kami.

Tak hanya itu. Waktu bagi kami terasa kian sempit dan padat, karena di sela kesibukan kerja reguler, di bulan-bulan ini seluruh kru majalah Men’s Obsession juga disibukkan untuk mendukung suksesnya sebuah perhelatan besar yang akan kami gelar di bulan Januari 2013.

Apa acara itu? Tentu tidak akan menjadi surprise kalau kami paparkan sekarang. Yang terang, event offair tersebut tak jauh dari eksistensi kami sebagai pekerja media yang selalu memberikan inspirasi positif, pencerahan, dan pencerdasan bagi masyarakat luas.

Masih di tengah himpitan waktu, kami masih harus menyisakan energi kami untuk merancang sebuah media berbasis internet yang berkaitan dengan Men’s Obsession. Semua itu, tentu dengan satu tujuan, memberikan yang terbaik bagi Anda, pembaca setia kami.

Pembaca yang budiman,

Kembali pada edisi reguler yang ada di tangan Anda sekarang, pada edisi ini kami menampilkan cover story Elvyn G. Masassya, sosok muda yang dipercaya menjabat Direktur Utama PT Jamsostek (Persero). Bukan semata-mata karena Jamsostek akan bertransformasi menjadi Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS), tapi juga karena sosok Elvyn yang penuh warna.

Selain memegang pucuk tertinggi di Jamsostek, mantan bankir dan kolumnis, ini, juga seorang musisi yang telah menghasilkan banyak album jazz dan album reliji bernuansa jazz. Tentu, ini sesuatu yang menarik.

Akan lebih menarik lagi karena Men’s Obsession edisi akhir tahun ini juga tak melupakan rubrikasi favorit yang selalu berusaha memenuhi keingintahuan Anda, mulai dari rubrik otomotif, kesehatan, destinasi liburan, teknologi, komunitas, dan lainnya.

Selamat membaca.

Language : Indonesian
Country : Indonesia
Publisher : Dharmapena Citra Media
Page Count : 108
Rating & Review
No review for this product yet.
© 2010 - 2019 All Rights Reserved. Gramedia Digital is a registered trademark of Gramedia Digital Nusantara.
Loading...
Loading...