iDEA
ED 172 2017

IDEA Magazine ED 172 2017


Full Premium Package

Read this and other thousands books & magazines for

Rp 89.000 / Bulan

Single Issue
Rp 15.000
Add to Cart
** Digital publication can only be read on Gramedia Digital e-reader
Description
Detail
Rating & Review
Release Date: 05 September 2017.

Dari sekian banyak elemen yang ada di rumah, bisa dikatakan dapur adalah ruang yang paling “genit”. Bahkan kegenitannya bisa mengalahkan tampak depan rumah. Padahal, bukankah fasad adalah area yang paling terekspos, paling banyak dilihat orang? Ya, dulu, seperti itu. Tapi sekarang tidak demikian.

Saat ini, bukan tak mungkin area yang paling banyak terekspos adalah dapur. Pertama, karena dapur sekarang sudah menjadi area publik di rumah yang sering dipakai untuk bersosialisasi bersama teman atau saudara.

Kedua, bisa jadi karena kita rajin mem-posting foto-foto dapur kita di media sosial, hal yang banyak dilakukan orang saat ini. Tak heran bila kita membuat dapur jadi senang bersolek.

Memiliki dapur cantik memang jadi hal membanggakan. Mungkin karena mengolah dapur agar tampil indah adalah bagian tersulit dari proses mendandani rumah secara utuh. Mungkin karena dapur adalah investasi paling mahal dari seluruh ruang yang ada di rumah. Atau mungkin juga didorong fenomena orang senang nongkrong di kafe lalu meng-upload foto-foto di kafe, sehingga memiliki dapur plus meja ala kafe di rumah, membuat kita bisa membuat foto cantik ala Instagram tanpa harus keluar dari rumah. Bisa jadi.

Namun, dapur tetaplah memiliki fungsi sebagai tempat memasak—kecuali dapur yang sengaja dibuat untuk “pajangan”. Selalu pastikan ada ruang yang cukup untuk bergerak, dan buatlah desain yang tidak mengganggu kita untuk bergerak. Ibarat orang, buatlah dapur yang cantik luar dan dalam.

Language : Indonesian
Country : Indonesia
Publisher : Gramedia
Page Count : 100
Rating & Review
No review for this product yet.
Other Issues
Recommendation
Other Issues
More
© 2010 - 2019 All Rights Reserved. Gramedia Digital is a registered trademark of Gramedia Digital Nusantara.
Loading...
Loading...