Harper's BAZAAR WEDDING IDEAS Indonesia
ED 02 2012

Harper's BAZAAR WEDDING IDEAS Indonesia Magazine ED 02 2012


Single Issue
Rp 45.000
Add to Cart
** Digital publication can only be read on Gramedia Digital e-reader
Description
Detail
Rating & Review
Release Date: 19 November 2012.

Say it with flower! Bunga bisa berbicara lebih dari seribu katakata. Siapa yang tidak ingat pernikahan Prince William dan Kate Middleton. Kate memilih seluruhnya bunga-bunga khas Inggris dan menerapkan floriografi (bahasa bunga) dalam pemilihan setiap bunga untuk flower bouquet-nya. Lily of the valley dipilih sebagai simbol pembaruan kebahagiaan dan trustworthy. Dipilihnya juga hyacinth yang punya makna stabilitas. Lalu ada pula myrtle, bunga yang bermakna cinta dan harapan, yang selalu dipilih dalam flower bouquet setiap royal bride sejak jaman Ratu Victoria. Melalui flower bouquet-nya itu tercermin pesannya, visinya, karakter dan personality-nya.

Pesan yang personal dan emosional melalui bunga juga disampaikan oleh Raf Simons. Komandan Dior yang baru ini konon punya ikatan emosional dengan tanah kelahirannya melalui bunga. Maka ia pun 'menaburkan' jutaan bunga anggrek putih, blue delphinium, peoni, mimosa kuning sebagai dekorasi, dalam debutnya di Haute Couture Christian Dior untuk musim gugur dan dingin 2012. Benar-benar indah!

Bunga menjadi highlights dalam musim ini. Valentino 'mengukir' motif bunganya melalui tapestry pattern, yang juga muncul pada koleksi Dolce & Gabbana. Giambattista Valli juga cantik mengolah inspirasi bunga, tidak saja melalui motif print tapi juga melalui ruffles dan permainan volume. Yang menarik ada pula pada koleksi Christopher Kane, Peter Pilotto dan Marni.

Bunga ada di mana-mana, dan bunga adalah bahasa yang paling indah untuk pernikahan. Karena itu kami mengolah elemen ini dalam berbagai artikel ala Bazaar, mulai dari inspirasi dekor, berbagai elemen perkawinan, dan tentu saja fashion untuk sang pengantin dalam konsep winter floral.

Mulai edisi ini pria akan mendapat porsi khusus. Enam puluh lima halaman didedikasikan untuk pengantin pria.

Last but not least feature spesial kali ini tentang the celebrity decorator, David Beahm. Khusus untuk Bazaar Indonesia ia menceritakan pengalaman terbaik dalam kariernya dan juga master pieces-nya. Enjoy the edition!

Language : Indonesian
Country : Indonesia
Publisher : MRA
Page Count : 276
Rating & Review
No review for this product yet.
© 2010 - 2019 All Rights Reserved. Gramedia Digital is a registered trademark of Gramedia Digital Nusantara.
Loading...
Loading...