Harper's BAZAAR WEDDING IDEAS Indonesia
ED 01 2013

Harper's BAZAAR WEDDING IDEAS Indonesia Magazine ED 01 2013


Single Issue
Rp 45.000
Add to Cart
** Digital publication can only be read on Gramedia Digital e-reader
Description
Detail
Rating & Review
Release Date: 01 January 2013.

Di salah satu show tahunannya, Biyan pernah memberikan teddy bear untuk tamu-tamunya. Mereka begitu antusias untuk mendapatkan cendera mata itu. Unsur mainan dan sentuhan benda anak-anak sudah memberikan energi dan spirit dalam fashion selama ini. Prada pernah sangat sukses ketika mengeluarkan Prada Tessuto Robot Tote Bag plus berbagai key chain robot yang lucu, lalu Hermès pernah mengeluarkan Kelly Doll, tas mungil bermata, bertangan, dan berkaki. Fashion items tersebut sukses, bukan saja karena dibuat secara dan menjadi terbatas, tapi juga karena desainnya yang menggemaskan.

Kita semua memiliki sisi kanak-kanak dan punya mimpi saat masa itu. Menghadirkan benda-benda kesayangan dan impian kanak-kanak di saat- saat istimewa bisa membawa suasana nostalgia yang membahagiakan.

Bazaar Wedding kali ini ingin merayakan kembali masa itu dan membawa Anda dalam childhood's dream dan whimsical wonderland wedding yang elegan dalam inspirasi dekor, kue pengantin sampai kartu undangan. Bukan tidak mungkin inspirasi ini nantinya akan membawa imajinasi Anda lebih jauh. Membawa carousel atau kereta berkuda di dalam sebuah pesta taman. Mengapa tidak?

Dalam edisi ini kami juga memperkenalkan beberapa nama yang sedang naik daun di dalam industri wedding. Kami mengangkat pula Azuma Makoto seorang florist artist muda yang bisa mengembangkan bunga dan tanaman dengan medium tanpa batas.

Last but not least, liputan Bazaar Wedding Exhibition dan Bazaar Bridal Week yang baru kami selenggarakan April yang lalu. Liputan ini tak hanya akan memperkaya direktori Anda, tapi juga memberi ide dan inspirasi termasuk inspirasi fashion yang melengkapi puluhan halaman fashion yang kami dedikasikan khusus untuk Anda. Enjoy the edition!

Salam Hangat,

Language : Indonesian
Country : Indonesia
Publisher : MRA
Page Count : 300
Rating & Review
No review for this product yet.
© 2010 - 2019 All Rights Reserved. Gramedia Digital is a registered trademark of Gramedia Digital Nusantara.
Loading...
Loading...