Femina
April 2020

Femina Magazine April 2020


Single Issue
Rp 45.000
Add to Cart
** Digital publication can only be read on Gramedia Digital e-reader
Description
Detail
Rating & Review
Release Date: 02 April 2020.

Chic at Work

Beri sentuhan personal style pada gaya sehari-hari. (Untuk lebih lengkapnya langsung buka halaman 22)

Cover Story: Andini Effendi, Lembaran Baru

Belasan tahun bekerja di stasiun televisi sebagai jurnalis dan news anchor, dengan beragam pengalaman yang menegangkan Seperti pergolakan politik di Libya (2011), hingga bom Boston (2013). Dedikasi Andini Effendi (38) alumnus Wajah Femina 2002 ini terjun di berbagai medan berita menghasilkan penghargaan Best Current Affairs di Asian Television Awards 2020. Namun di tengah kariernya yang gemilang, ia justru mundur diri dari tempatnya bekerja selama lebih dari 13 tahun terakhir. (Untuk lebih lengkapnya langsung buka halaman 36)

Isu Utama: Kesetaraan Tak Seindah Kenyataan

Bukan berita baru para leader dengan bangganya mengatakan bahwa perusahaan mereka mendukung kesetaraan di tempat kerja. Membanggakan dan sesuatu yang perlu diapresiasi. Fakta berkata lain! Temuan terbaru Accenture - layanan profesional global - dalam riset bertajuk Getting to Equal 2020, progres kesetaraan tak semulus kelihatannya. Kemajuan dalam meraih kesetaraan di lingkungan pekerjaan berjalan lambat. Apa penyebabnya? (Untuk lebih lengkapnya langsung buka halaman 40)

Travel: GO SOLO YOLO*!

Traveling seorang diri bagi wanita bukan hanya soal destinasi menawan, tapi terpenting aman dan nyaman. (Untuk lebih lengkapnya langsung buka halaman 64)

Masak Apa? Energi di Pagi Hari

Siapkan energi untuk memulai hari. Pilih sarapan (sehat) sesuai keinginan hati. (Untuk lebih lengkapnya langsung buka halaman 70)

Tip Dapur: Dapur Keluarga Indonesia

Dapur sebagai bagian penting dari sebuah rumah di Indonesia memiliki kisah yang menarik. Memang belum ada yang menuliskan sejarah dan perkembangannya dari zaman kerajaan hingga era digital kini. Yang pasti, saat ini dapur mendapatkan tempat spesial di setiap rumah tangga modern, Tidak terkecuali di Indonesia. (Untuk lebih lengkapnya langsung buka halaman 70)

Language : Indonesian
Country : Indonesia
Publisher : PT Prana Dinamika Sejahtera
Page Count : 102
Rating & Review
No review for this product yet.
© 2010 - 2020 All Rights Reserved. Gramedia Digital is a registered trademark of Gramedia Digital Nusantara.
Loading...
Loading...