CASA INDONESIA
ED 04 November 2017

CASA INDONESIA Magazine ED 04 November 2017


Single Issue
Rp 59.000
Add to Cart
** Digital publication can only be read on Gramedia Digital e-reader
Description
Detail
Rating & Review
Release Date: 06 November 2017.

Lahan terbuka hijau masih merupakan barang mewah bagi kota-kota yang berkembang di Indonesia. Padahal ruang luar yang didesain dengan landmark dan struktur akan menghasilkan hal terbaik bagi kualitas lingkungan, sikap sosial maupun keindahan kawasan. Arsitektur lansekap belum mendapat prioritas di Indonesia. Secara kultural, kita memiliki Taman Air di Yogyakarta, Tirta Empul dan Pura Ulun Danu Bratan di Bali. Keindahan mereka masih luar biasa menakjubkan dan kita melihat betapa pentingnya peranan tempat-tempat tersebut hingga saat ini.

Topik tentang pentingnya lansekap dan taman kami tuangkan dalam berbagai rubrik edisi ini. Komposisi tamantaman yang kami ajukan kepada para desainer taman dalam edisi ini akan menjadi referensi yang berguna bagi Anda. Juga varian tanaman hijau mungil yang harus dikurasi untuk d dalam ruangan, tumbuhan taman bergaya tropis di dalam area residensial yang luas, deretan karya para desainer arsitektur lansekap visioner paling dibicarakan di dunia, hingga fi lm-fi lm ternama yang memiliki latar belakang taman dan lansekap memukau.

Simak juga artikel-artikel lain untuk keberagaman pengetahuan dari dunia desain. Visi desain seorang Marteen Baas yang mewakili generasi perancang masa depan maupun André Fu dengan langkahnya yang membawa ke kancah internasional karena pemikiran dan karyanya untuk para penikmat desain. Sedangkan dari segi life style, radar kami tetap mengarahkan ke lokasi-lokasi hip yang baru untuk Anda ketahui.

Selamat membaca.

Language : Indonesian
Country : Indonesia
Publisher : MRA
Page Count : 164
Rating & Review
No review for this product yet.
© 2010 - 2019 All Rights Reserved. Gramedia Digital is a registered trademark of Gramedia Digital Nusantara.
Loading...
Loading...