ayahbunda
ED 10 October 2019

Ayahbunda Magazine ED 10 October 2019


Single Issue
Rp 45.000
Add to Cart
** Digital publication can only be read on Gramedia Digital e-reader
Description
Detail
Rating & Review
Release Date: 07 October 2019.

Ayahbunda edisi 10/Oktober 2019

Paula & Baim Percaya Kata Hati

Tak pernah terpikirkan oleh Paula bahwa ia akan menikah dengan selebritas. Artis memang bukan profesi kriteria untuk calon pasangan hidupnya. Itulah yang membuat Paula tak menanggapi serius saat seorang teman berusaha menjodohkannya dengan Baim Wong (38). Terbukti, permintaan untuk bertemu dari ‘kubu’ Baim diabaikannya selama sebulan. “Karena aku lama merespon, Baim akhirnya DM (direct messanger Instagram) aku. Mau nggak mau, kami ketemuan,” cerita Paula, tentang pertemuan mereka pada Maret 2018.

Kenali Tanda Awal Autisme

Memiliki bayi dengan fisik yang tampak taka da kekurangan bukan berarti membuat orang tua terbebas dari rasa khawatir. Waspadai prilaku tidak biasa sebagai tanda anak dengan autism.

Seks Selama Masa Menyusui

Kalau boleh ditanya apa yang menjadi kein ginan Anda setelah melahirkan, mungkin bermesraan dengan pasangan adalah salah satu jawabannya. Seharian mengurus si kecil tentu membuat Anda kelelahan. Sekalipun stok cinta Anda pada si kecil tak terbatas dan tak akan habis. Namun, ada saatnya Anda juga butuh mengisi ulang cadangan afeksi yang bisa Anda dapatkan dari pasangan. Energi itulah yang kemudian bisa Anda salurkan kembali ke buah hati Anda.

Special Section: Mereka Memang Beda

Sudah sejak dulu ada riset yang membuktikan ada-nya perbedaan antara otak laki-laki dan otak perempuan. Itu pula yang mendasari perbedaan mereka dalam merasai dan berperilaku. Otak laki-laki cenderung lebih lateral -yaitu dua belahan otak bekerja sendiri-sendiri selama terjadinya proses mental yang spesifik seperti bicara, atau sedang berada di antara orang-orang. Untuk tugas yang sama, perempuan menggunakan kedua bela-han otak secara seimbang. Perbedaan lainnya adalah ukuran. Otak laki-laki lebih besar daripada otak perempuan.

Benarkah, Anak Bilingual Itu…

Anda barangkali masih ingat bagaimana kemunculan selebriti Cinta Laura Kiehl menyedot perhatian publik lantaran gaya bicaranya yang suka campur aduk antara bahasa Indonesia dan bahasa Inggris. Saat ini, anak-anak yang ‘berbahasa gado-gado’ seperti itu makin mudah ditemui, baik di kafe, mal, atau di kantor. Bahkan, Anda sendiri mungkin juga pelakunya.

Cantiknya Gaya Ibu Hamil

Untuk Anda yang sedang hamil, tak perlu bingung mencari inspirasi gaya sehari-hari atau ke pesta. Ke lima seleb ini (Shandy Aulia, Ayu Dewi, Paula Verhoeven, Irish Bella, dan Syahnaz Sadiqah) siap menginspirasi Anda!

Language : Indonesian
Country : Indonesia
Publisher : PT Gaya Favorit Press
Page Count : 108
Rating & Review
No review for this product yet.
© 2010 - 2019 All Rights Reserved. Gramedia Digital is a registered trademark of Gramedia Digital Nusantara.
Loading...
Loading...