audiopro
November 2016

Audiopro Magazine November 2016


Single Issue
Rp 29.000
Add to Cart
** Digital publication can only be read on Gramedia Digital e-reader
Description
Detail
Rating & Review
Release Date: 28 November 2016.

Japex 2016 telah berlangsung yang diadakan dari tanggal 27 Oktober hingga 30 Oktober lalu. Pameran alat musik, recording, dan pro audio yang digelar di La Piaza Kelapa Gading, Jakarta Utara berjalan sukses. Japex sangat diminati dari ribuan pengunjung yang hadir silih berganti berasal dari Jakarta dan daerah meramaikan Japex yang dibuka dari pukul 11 siang hingga 10 malam. Tak luput pengunjung setia dari tahun ke tahun mengikuti Japex yang dibangun oleh Ir. Tjandra Ghozali. Para partisipan Japex 2016 adalah distributor untuk produk pro audio, instrumen musik, dan recording adalah Yamaha Musik Indonesia Distributor, ASIIS, PT. Citra Intrirama PT. Mahkota Musik Indonesia (MMI), PT. Mutiara Musik Cakrawala, Baretone, Arora Music, Cemerlang Langgeng Sentosa, Chandracom, City Music, Sumber Suara Berkat, Golden Star Music, Selalu Menjadi Berkat, Delta Pro Audio, KC Sound, Chic’s Music.

Terima kasih untuk para pengunjung dan pembaca setia Audiopro dan para partisipan Japex 2016 yang mendukung event ini dari persiapan hingga akhir acara. Pada cover story edisi ini, Audiopro menyajikan menu spesial vokalis senior dan muda pengguna mikrofon JTS, yaitu Aryo Wahab (The Dance Company), Fera Queen, dan Bayu Risa). Dari latar belakang yang berbeda, ketiga vokalis yang memiliki banyak penggemar ini melek akan teknologi demi memenuhi kebutuhan penampilan lebih maksimal di setiap gigs. Produk JTS System yang digunakan ketiga vokalis ini adalah Mikrofon kabel dan nirkabel, In Ear Monitor system, antenna booster, kabel mikrofon, dan mikrofon studio. Seperti gitaris, keyboardis, dan basis yang senantiasa memggunakan gear sendiri setiap panggung. Maka ketiga vokalis ini juga selalu membawa set mikrofon (kabel, nirkabel) agar bisa tampil lebih nyaman dan sound vokal sudah sesuai standar kebutuhannya.

Review Edisi Audio Pro yang kami angkat adalah Alto TS215A, Apart Mask 6, Apart REVAMP2250, Beyerdynamic TG V56C, BOSS BC-1X Bass Compressor, Bugera Trirec In nium Guitar Ampli er, Cordoba IBERIA Series C5-CE GUITAR, Hercules DJ Control Instinct P8, Korg Stageman 80, Laney AUDIOHUB VENUE AH112, Line 6 Relay G10 Digital Wireless Guita System, Samson MCD2 Pro, Topp Pro X15A MP, Xox M30, Yamaha TF5.

Language : Indonesian
Country : Indonesia
Publisher : Audiomedia Nusantara Raya
Page Count : 120
Rating & Review
No review for this product yet.
Other Issues
Recommendation
Other Issues
More
Recommendation
© 2010 - 2018 All Rights Reserved. Gramedia Digital is a registered trademark of Gramedia Digital Nusantara.
Loading...
Loading...