Virgo II 3 - 10 September

Virgo II 3 - 10 September Book by Buddy Setianto, Agus Sumarsono


By Buddy Setianto , Agus Sumarsono

Single Issue
Rp 15.000
Add to Cart
** Digital publication can only be read on Gramedia Digital e-reader
Description
Detail
Rating & Review
Release Date: 14 July 2014.

Buku ini membagi satu tahun kehidupan manusia atau 365 hari kedalam 12 macam bintang atau Zodiac yang sudah kita ketahui yaitu Aries, Taurus, Gemini, Cancer, Leo, Virgo, Libra, Scorpio, Sagitarius, Capricorn, Aquarius dan Pisces. Buku ini membagi lagi setiap Zodiac tersebut menjadi 3 bagian berdasarkan periode tanggal kelahiran, dimana masing-masing bagian terdiri dari 7 atau 8 hari tanggal kelahiran secara berurutan. Misalnya Zodiac Taurus terbagi tiga yaitu Taurus I, II dan III.

Dari sudut ilmu Astronomi, bumi membagi siklus utama kehidupan menjadi 4 bagian yaitu mengikuti pergerakan musim di benua sub tropis yaitu musim Semi (spring), Panas (Summer), Gugur (Fall) dan Dingin (Winter). Periode semi (21 Maret – 21 Juni), Panas (21 Juni – 23 September), Gugur (23 September – 21 Desember) dan Dingin (21 Desember – 21 Maret). Setiap musim akan diulas sifat, kepribadian dan tantangan hidup.

Setiap tanggal kelahiran mempunyai makna, sifat dan tantangan yang berbeda, bahkan saat kelahiran menjelang pergantian hari seperti kelahiran mendekati jam 24 atau setelah melewati jam 24 mempunyai makna, sifat dan tantangan yang berbeda. Siapa yang lahir pada pagi hari mungkin berharap membaca hari yang terdahulu dan siapa yang lahir mendekati tengah malam akan melihat hari sesudahnya untuk melihat apakah kepribadiannya yang dijelaskan cocok dengan mereka. Tentunya kita meyakini setiap manusia, bahkan yang terlahir kembar sekalipun, tidak ada yang memiliki sifat yang identik sama satu sama lain. Disini kita bisa meyakini pula bahwa Tuhan yang Maha Kuasa menciptakan manusia yang memiliki sifat dan tantangan atau jalan hidup yang berbeda, bahkan ciptaan Tuhan bisa berbeda sampai hitungan jam, menit atau bahkan detik kelahiran yang memiliki sifat berbeda satu sama lain.

Ilmu manusia tentunya hanyalah sebagian kecil dari ilmu Tuhan yang menciptakan manusia sebagai mahluk yang sempurna dan buku ini mengungkap sebagian dari ilmu manusia yang menjelaskan sifat, karakter dan tantangan kehidupan manusia berdasarkan hari kelahirannya.

Buku ini di tujukan bukan untuk meramal nasib dan kehidupan, tetapi berdasarkan ilmu yang dipelajari penulis, ditujukan untuk mengetahui sifat, kepribadian dan tantangan kehidupan yang tentunya pembaca bisa membandingkan apa yang diungkap didalam buku ini terutama terhadap diri sendiri atau orang terdekat, atau malahan orang yang akan dikenalnya kemudian. Paling tidak pembaca akan mencocokan seberapa banyak sifat pembaca yang cocok dengan apa yang diungkap dalam buku ini dan apabila sedikit persamaan baik, sifat dan tantangan kehidupan selama ini, maka penulis juga telah menjelaskan sebelumya bahwa manusia ciptaan Tuhan berdasarkan tanggal kelahiran di bedakan baik sifat dan tantangan kehidupan sampai hitungan jam, menit bahkan detik, atau lebih dari itu dimana ilmu manusia sampai saat ini belum mampu menjangkau sampai hitungan lebih rinci daripada hari kelahiran manusia.

Language : Indonesian
Country : Indonesia
Publisher : Bumisaka Kurnia
Author : Buddy Setianto , Agus Sumarsono
Page Count : 34
Rating & Review
No review for this product yet.
Recommendation
Recommendation
© 2010 - 2018 All Rights Reserved. Gramedia Digital is a registered trademark of Gramedia Digital Nusantara.
Loading...
Loading...