There is No Shortcut to Success (Cover baru)

There Is No Shortcut To Success (Cover Baru) Book by Alberthiene Endah


By Alberthiene Endah

Full Premium Package

Read this and other thousands books & magazines for

Rp 89.000 / Bulan

Single Issue
Rp 86.900
Add to Cart
** Digital publication can only be read on Gramedia Digital e-reader
Description
Detail
Rating & Review
GoodReads
Release Date: 07 September 2017.

Keberhasilan bisnis bagi sebagian orang dipandang sebagai sebuah keajaiban, hasil dari kebaikan hoki. Namun bagi orang sukses, bisnis merupakan pencapaian realistis dari proses perjuangan yang konkret. Mereka percaya pada teori logis bahwa di mana ada usaha, di situ ada kemungkinan sukses. Eddy Sutrisno, pengusaha sukses di kancah kontraktor, mengaminkan keyakinan yang kedua. Menurutnya, pandangan bahwa hoki adalah penentu sukses bisnis membuat banyak orang lebih cepat mundur ketika tidak menemukan tanda-tanda keberhasilan. Bahkan, dalam sekejap, mereka mengklaim diri sendiri sebagai “tidak berbakat bisnis”. Akibatnya, bisnis menjadi menakutkan atau tidak meyakinkan bagi sebagian orang.

Lahir dari keluarga yang berkekurangan, Eddy Sutrisno sejak kecil telah mempelajari bagaimana kerja keras menjadi harga mati bagi terciptanya sebuah keberhasilan yang terhormat. Sejak remaja ia sudah berkutat dengan kehidupan berdagang untuk bisa membiayai sekolah dan membantu penghidupan keluarganya. Kegigihannya menguak tabir kesulitan hidup akhirnya mengantarnya menjadi seorang kontraktor yang sukses melalui PT Imesco Dito, sebuah perusahaan yang mengerjakan sederet proyek-proyek besar.

Segenap pengalaman ini mengajarkan Eddy untuk memahami apa dan bagaimana bisnis dari berbagai elemen: teknis, sistem, etika, nilai-nilai, hingga penghayatannya. Bisnis adalah hal yang realistis. Sukses dalam bisnis bukan hanya “hak” segelintir orang, tapi juga bisa dinikmati siapa saja.

Kini Eddy menyarikan ilmu dan pengalamannya melalui buku ini, There Is No Shortcut to Success. Sukses adalah proses. Sukses adalah strategi. Sukses adalah pembelajaran. Dan, sukses bisa dipelajari.

***

“Kisah Pak Eddy menunjukkan dengan jelas bahwa entrepreneurship adalah sebuah proses yang harus kita pelajari dan jalani dengan tekun. Sebuah buku yang akan membantu Anda untuk memahami lebih dalam entrepreneurship.”

—Dr. Ir. Ciputra

“Untuk menjadi sukses dibutuhkan kerja keras, ketekunan, dan cara-cara yang baik dalam berusaha. Buku ini mengajarkan bagaimana kita bisa menjalankan bisnis dengan baik, dari sisi teknis hingga nilai-nilai etika. Generasi muda yang ingin belajar berbisnis perlu membaca buku ini, bahkan juga mereka yang merasa tak maju-maju dalam berbisnis. Buku ini inspiratif dan sangat membangun.”

—Probosutedjo

Language : Indonesian
Country : Indonesia
Publisher : Gramedia Pustaka Utama
Author : Alberthiene Endah
Page Count : 372
Rating & Review
No review for this product yet.
Recommendation
© 2010 - 2019 All Rights Reserved. Gramedia Digital is a registered trademark of Gramedia Digital Nusantara.
Loading...
Loading...