TeenLit: Fairish

TeenLit: Fairish Book by Esti Kinasih


By Esti Kinasih

Fiction Premium Package

Read this and other thousands books & magazines for

Rp 45.000 / Bulan

Full Premium Package

Read this and other thousands books & magazines for

Rp 89.000 / Bulan

Single Issue
Rp 63.800
Add to Cart
** Digital publication can only be read on Gramedia Digital e-reader
Description
Detail
Rating & Review
GoodReads
Release Date: 06 February 2017.

“Lo pura-pura jadi pacar gue ya, Rish? Biar gue nggak dikerubutin cewek-cewek centil itu,” pinta Davi.

“Tapi... konsekuensinya, Dav,” ujar Irish pelan.

“Elo punya cowok?” Kali ini ganti Davi yang tersentak kaget.

“Atau… lagi ada yang elo suka?”

Irish buru-buru menggeleng. “Bukan gitu. Kalo mereka nyangka kita beneran..”

“Biarin aja. Bagus malah!” Davi menggenggam kedua tangan Irish.

Akhirnya Irish menerima permintaan Davi meskipun dengan setengah hati. Tapi setelah dijalani, Irish senang kok menjadi satu-satunya cewek yang paling dekat dengan Davi, walau cuma untuk sementara dan tanpa ada ikatan apa-apa.

Irish emang nggak secantik Kristen Stewart. Dia cuma cewek biasa, yang di sekolah pun sama sekali nggak ngetop. Karena itu Davi merasa aman, soalnya dia merasa nggak bakalan naksir Irish. Tapi saat muncul cowok lain yang bikin Irish terpikat, kok Davi jadi nggak rela kehilangan Irish, ya?

Language : Indonesian
Country : Indonesia
Publisher : Gramedia Pustaka Utama
Author : Esti Kinasih
Page Count : 308
Rating & Review
No review for this product yet.
Recommendation
Recommendation
© 2010 - 2019 All Rights Reserved. Gramedia Digital is a registered trademark of Gramedia Digital Nusantara.
Loading...
Loading...