Revolusi Industri Keempat

Revolusi Industri Keempat Book by Klaus Schwab


By Klaus Schwab

Full Premium Package

Read this and other thousands books & magazines for

Rp 89.000 / Bulan

Single Issue
Rp 64.900
Add to Cart
** Digital publication can only be read on Gramedia Digital e-reader
Description
Detail
Rating & Review
GoodReads
Release Date: 24 June 2019.

Revolusi industri keempat telah mengubah cara kita hidup, bekerja, dan berhubungan dengan yang lain. Dalam hal skala, cakupan, serta kompleksitasnya, revolusi industri keempat ini belum pernah dialami umat manusia sebelumnya. Teknologi yang berkembang dalam revolusi industri keempat menggabungkan dunia fisik, digital, dan biologis, yang di satu sisi membuka peluang besar untuk kemajuan, tetapi di sisi lain juga memunculkan potensi bahaya yang tidak kecil. Revolusi ini memaksa kita untuk memikirkan ulang bagaimana negara dapat berkembang, bagaimana organisasi menciptakan nilai, dan bahkan apa artinya menjadi manusia.

Klaus Schwab, sebagai pendiri dan Ketua Eksekutif Forum Ekonomi Dunia (World Economic Forum), telah berkecimpung dalam berbagai persoalan global selama lebih dari 40 tahun. Setelah mengamati langsung bagaimana para pemimpin dunia menavigasi revolusi digital, Schwab yakin bahwa kita sedang berada di awal periode yang menantang.

Dalam buku ini, Schwab menunjukkan karakter kunci dari teknologi-teknologi terkini dan menyoroti peluang serta dilema yang ditimbulkannya. Lebih penting lagi, Schwab mengeksplorasi bagaimana kita dapat mengontrol revolusi industri keempat. Schwab menguraikan bagaimana bentuk-bentuk baru kolaborasi, yang disertai narasi bersama yang positif, dapat membentuk revolusi industri keempat yang memberikan manfaat bagi semua. Jika kita mengambil tanggung jawab bersama untuk membentuk masa depan, di mana inovasi dan teknologi dapat menjadi pelayan bagi masyarakat, kita akan mengangkat kemanusiaan ke tingkat kesadaran moral yang baru.

Language : Indonesian
Country : Indonesia
Publisher : Gramedia Pustaka Utama
Author : Klaus Schwab
Page Count : 242
Rating & Review
No review for this product yet.
© 2010 - 2019 All Rights Reserved. Gramedia Digital is a registered trademark of Gramedia Digital Nusantara.
Loading...
Loading...