Rahasia Sophisticated Investor (Investor Bandar) Menggoreng Saham di BEI

Rahasia Sophisticated Investor (Investor Bandar) Menggoreng Saham Di BEI Book by Buddy Setianto


By Buddy Setianto

Single Issue
Rp 175.000
Add to Cart
** Digital publication can only be read on Gramedia Digital e-reader
Description
Detail
Rating & Review
Release Date: 17 March 2016.

Rahasia Sophisticated Investor (Investor Bandar)

Menggoreng Saham di BEI

Bonus: Prospek 40 Saham-Saham Pilihan Bandar

yang belum bergerak naik

Penulisan buku ini di tujukan bagi para pemula, para trader atau pemain saham secara umum yang ingin mengetahui bagaimana kejadian yang terjadi sehingga suatu saham tiba-tiba melonjak naik, atau sebaliknya tiba-tiba meluncur jatuh. Para pelaku yang berada dibalik layar terjadinya kejadian-kejadian diatas umum dikenal sebagai bandar atau “kingpin” atau Bahasa formal dikenal dengan terminology Sophisticated Investor. Pada ulasan berikutnya akan dijabarkan fakta fakta bahwa kondisi pasar modal di Indonesia secara total value di kuasai 80% oleh investor asing (sebagai penggerak harga saham). Investor asing baik secara individu atau kelompok, mereka beroperasi melakukan trading saham melalui sekuritas asing dan jumlahnya minoritas, tetapi menguasai total value perdagangan.

Buku ini pada kesimpulannya memberikan analisa atas 40 emiten yang kami yakini sebagai saham pilihan para bandar di BEI paling tidak untuk 3 bulan kedepan sejak buku ini diterbitkan, dimana ada 40 emiten yang menjadi target sophisticated investor untuk dimaksimalkan harga sahamnya di pasar untuk periode 3 bulan kedepan atau lebih. 40 emiten tersebut akan dibahas melalui analisa fundamental dan teknikal. Analisa fundamental akan dibahas secara mendalam termasuk perbandingan beberapa metode valuasi saham yang umumnya di kuasai sophisticated investor. Studi kasus disini penulis mengambil saham TAXI yang mengalami penurunan harga sampai 90%.

Pembahasan juga dilanjutkan oleh langkah-langkah emiten dalam rangka memaksimalkan harga saham di pasar dengan melakukan corporate action dan kampanye public. Para investor Bandar dalam hal ini sangat peduli terhadap apa yang di laksanakan para emiten. Networking para investor “Bandar” dengan status, tingkat social dan pengalaman mereka sangat mungkin mereka memiliki kedekatan dengan para emiten yang menjadi target investasinya atau target untuk menggoreng saham mereka.

Language : Indonesian
Country : Indonesia
Publisher : Bumisaka Kurnia
Author : Buddy Setianto
Page Count : 188
Rating & Review
No review for this product yet.
© 2010 - 2019 All Rights Reserved. Gramedia Digital is a registered trademark of Gramedia Digital Nusantara.
Loading...
Loading...