Menghindari Kerugian Saat Membeli Saham Perdana (IPO)

Menghindari Kerugian Saat Membeli Saham Perdana (IPO) Book by Buddy Setianto


By Buddy Setianto

Single Issue
Rp 100.000
Add to Cart
** Digital publication can only be read on Gramedia Digital e-reader
Description
Detail
Rating & Review
Release Date: 22 June 2015.

Banyak orang ingin membeli Saham IPO terutama yang sarat dengan promosi yang menarik. Banyak cerita sukses mempromosikan untuk membeli saham IPO terutama ketika saham sulit untuk mendapatkan karena telah sudah di pesan banyak orang atau oversubscribe dan lebih banyak pula pihak yang hancur akibat salah perhitungan atau tidak mengetahui apa yang dibeli. Banyak contoh kasus yang luar biasa didalam buku ini dan apa pendapat tokoh investasi dunia terkait kasus tersebut.

Buku ini akan mengajarkan Anda bagaimana untuk menganalisis saham IPO untuk membedakan mana saham yang baik dan mana yang buruk. Analisis ini menggunakan teknik dasar yang diadopsi dari rumus Warren Buffet dan Benjamin Graham yang selanjutnya diproses dan dimodifikasi oleh penulis dalam aplikasi kalkulator penilaian saham. Model valuasi modal kami sebut Stock Valuation Calculator yang sudah memperoleh hak paten di Kementerian Hukum dan HAM dan sekarang tersedia di Indonesia di aplikasi android Stock Valuation Calculator idx.

Buku ini memberikan analisis mendalam dari data keuangan penting, rasio dan nilai intrinsik saham masing-masing menjadi grafik yang menunjukkan nilai intrinsik tertinggi dan terendah dan harga penutupan saham, sehingga pembaca akan mengetahui kinerja suatu saham. Studi kasus dalam buku ini mengambil analisis dari 23 saham IPO di Bursa Efek Indonesia selama 2014 hingga saat ini.

Language : Indonesian
Country : Indonesia
Publisher : Bumisaka Kurnia
Author : Buddy Setianto
Page Count : 157
Rating & Review
No review for this product yet.
Recommendation
Recommendation
© 2010 - 2019 All Rights Reserved. Gramedia Digital is a registered trademark of Gramedia Digital Nusantara.
Loading...
Loading...