Mati Tidak Harus Sakit, Ajal Tidak Harus Tua

Mati Tidak Harus Sakit, Ajal Tidak Harus Tua Book by Riska Wati Harfin


By Riska Wati Harfin

Full Premium Package

Read this and other thousands books & magazines for

Rp 89.000 / Bulan

Single Issue
Rp 64.900
Add to Cart
** Digital publication can only be read on Gramedia Digital e-reader
Description
Detail
Rating & Review
GoodReads
Release Date: 01 July 2019.

Napas adalah bagian dari waktu yang berlalu pergi dan tak kembali. Setiap detik dan menitnya, waktu menjadi saksi terhadap setiap ibadah serta amalan yang kita kerjakan. Besar ataupun kecil, segalanya akan memperoleh balasan dari-Nya.

Manusia tak ubahnya seperti seorang pengendara di atas punggung usianya sendiri. Tanpa terasa digulung hari demi hari, bulan, dan tahun. Demikian pun dengan napas yang masih tersisa, ia akan terus berjalan menuju ke gerbang kematian.

Sesungguhnya dunia ini terus menjauh dan kematian semakin mendekat. Satu hari berlalu, maka satu hari pula usia kita berkurang. Umur yang saat ini masih tersisa sungguh sangat tak ternilai harganya, sebab esok hari belum tentu akan menjadi milik dan bagian dari diri kita. Oleh sebab itu, jangan biarkan satu hari pun berlalu tanpa ibadah dan kebaikan di dalamnya.

Jangan sampai tertipu dengan usia, karena syarat untuk mati tidak harus muda ataupun menunggu tua. Jangan pula teperdaya dengan tubuh yang sehat, karena syarat mati tidak harus sakit terlebih dahulu. Hiduplah hari ini seakan esok tiada lagi. Langitkan doa permohonan ampun kepada-Nya. Sebab siklus kehidupan berkisar datang dan pergi dan mati tak memandang usia tua ataupun muda.

Language : Indonesian
Country : Indonesia
Publisher : Elex Media Komputindo
Author : Riska Wati Harfin
Page Count : 256
Rating & Review
No review for this product yet.
Recommendation
Recommendation
© 2010 - 2019 All Rights Reserved. Gramedia Digital is a registered trademark of Gramedia Digital Nusantara.
Loading...
Loading...