LiT: #Tentangdiaku

LiT: #Tentangdiaku Book by Hani Widiani


By Hani Widiani

Fiction Premium Package

Read this and other thousands books & magazines for

Rp 45.000

Full Premium Package

Read this and other thousands books & magazines for

Rp 89.000

Digital X Kompas.Id 1 Bulan Premium Package

Read this and other thousands books & magazines for

Rp 129.000

Digital X Kompas.Id 3 Bulan Premium Package

Read this and other thousands books & magazines for

Rp 359.000

Digital X Kompas.Id 6 Bulan Premium Package

Read this and other thousands books & magazines for

Rp 649.000

Single Issue
Rp 64.900
Add to Cart
** Digital publication can only be read on Gramedia Digital e-reader
Description
Detail
Rating & Review
GoodReads
Release Date: 14 May 2018.

Aku ketemu Damar di acara ospek kampus. Kesan pertama Damar di mataku nggak buruk, tapi nggak bagus-bagus banget juga sih. Dia bukan sosok cowok yang bisa menarik perhatianku begitu saja. Tapi dia punya cara sendiri supaya mataku meliriknya, dan diam-diam mulai memperhatikannya. Apa ya…? Hem, mungkin karena sikap datarnya itu lho, yang entah kenapa malah bisa membuatku nyaman.

Waktu ospek itu Damar cuma ngasih kantong keresek pas aku nyaris mau muntah karena dipaksa terus makan sama panitia ospek. Dengan muka datarnya, Damar Cuma bilang, “Nih, kebetulan aku ngantongin keresek kecil. Muntahin aja ke sana makanannya. Entar aku yang buang.”

“Terus gimana kalau ketahuan?”

“Nggak akan. Entar aku yang buang. Mereka udah cape marah-marah ngelihat muka datar aku.”

Itu pertama kali aku berbincang dengannya. Dan sejak hari itu, aku baru menyadari kalau percakapan itu membuka jalan bagi dia untuk mewarnai hidupku.

Language : Indonesian
Country : Indonesia
Publisher : Elex Media Komputindo
Author : Hani Widiani
Page Count : 178
Rating & Review
No review for this product yet.
Recommendation
Recommendation
© 2010 - 2020 All Rights Reserved. Gramedia Digital is a registered trademark of Gramedia Digital Nusantara.
Loading...
Loading...