LIFE UNIVERSITY : BIOGRAFI JERRY HERMAWAN LO

LIFE UNIVERSITY : BIOGRAFI JERRY HERMAWAN LO Book by STEVEN BETENG


By STEVEN BETENG

Full Premium Package

Read this and other thousands books & magazines for

Rp 89.000 / Bulan

Single Issue
Rp 141.900
Add to Cart
** Digital publication can only be read on Gramedia Digital e-reader
Description
Detail
Rating & Review
GoodReads
Release Date: 25 November 2019.

Perekonomian yang sulit menjadikan Jerry Hermawan Lo harus terbiasa bekerja keras sedari kecil. Sebagai anak ke-4 dari 14 bersaudara, Jerry harus membantu kedua orangtuanya dari sebelum terbit hingga terbenamnya matahari.

Dengan modal selembar tiket kapal laut, pria asal Medan ini nekat berkelana ke Jakarta. Tanpa uang, tanpa kenalan, dan tanpa tujuan. Namun, siapa sangka, sebuah langkah kecil itulah yang menjadi awal perjalanan baru bagi seorang Jerry.

Berbagai profesi telah dijalaninya. Mulai dari menjadi penjaja kue, tukang catat kupon lotre, salesman, memiliki toko kelontong, beternak burung perkutut, dan masih banyak lagi.

Bangkrut, jatuh, hingga nyungsep menjadi hal biasa yang dialami Jerry. Namun, berbagai kegagalan itu tidak pernah membuat dirinya menyerah. Kini, pria dengan nama asli Lo Suk Ciang ini setidaknya memiliki 30 perusahaan. Mulai dari proyek properti di BSD dan Kamboja; hotel di Mega Mendung, Gading Serpong, serta Bali; hingga menjadi pebisnis batu

bara, alat berat, dan lainnya.

Jerry adalah sosok yang selalu menciptakan kesempatan di berbagai kesempitan. Dia selalu mengambil pelajaran ketika bisnisnya gagal. Kisah-kisah itu membuat dirinya menjadi sosok yang kian terasah. Berbagai falsafah yang dimiliki dan dipercayainya membuat Jerry tidak pernah menyerah dalam kondisi apa pun. Sebab, kehidupan adalah tempat belajar

terbaik. Inilah Life University ala Jerry Hermawan Lo.

Language : Indonesian
Country : Indonesia
Publisher : Bhuana Ilmu Populer
Author : STEVEN BETENG
Page Count : 308
Rating & Review
No review for this product yet.
Recommendation
© 2010 - 2020 All Rights Reserved. Gramedia Digital is a registered trademark of Gramedia Digital Nusantara.
Loading...
Loading...