Kue-Kue Indonesia ala Dona's Delight

Kue-Kue Indonesia Ala Dona's Delight Book by Riyas Irmadona


By Riyas Irmadona

Full Premium Package

Read this and other thousands books & magazines for

Rp 89.000 / Bulan

Single Issue
Rp 119.900
Add to Cart
** Digital publication can only be read on Gramedia Digital e-reader
Description
Detail
Rating & Review
GoodReads
Release Date: 24 June 2019.

Buku ini merupakan buku ke-7 Riyas Irmadona, founder group di facebook dan komunitas bernama Dona’s Delight yang hingga kini telah beranggotakan lebih dari 50 ribu orang. Sebenarnya buku ini merupakan pengembangan dari buku Riyas Irmadona yang sudah pernah terbit, berjudul Kue Indonesia Populer, dengan tambahan banyak resep dan penggantian beberapa foto di dalamnya.

Riyas Irmadona adalah seorang ibu rumah tangga dengan dua anak, yang tinggal di Luzern, Swiss, serta pegiat kuliner yang eksis di dunia maya, khususnya Facebook. Baginya tiada hari tanpa memasak di dapur, baik untuk memanjakan keluarga tercinta di rumah maupun untuk selalu berbagi resep dengan para followersnya. Ratusan resep aneka kue dan masakan lezat dan video life cookingnya telah diunggah Dona melalui blognya Facebook, dan akhir-ahir ini aktif juga di Youtube. Resep-resepnya terus menerus di recook dan rebake oleh para followernya bahkan banyak yang menjadikannya sebagai andalan bisnis boga mereka.

Buku ini berisi antara lain:

Kue-kue Cita Rasa Manis: Bingka Labu Kuning, Bingka Singkong, Bolu Sakura, Kue Lumpur Lapindo, Kue Nona Manis, Klepon Ubi Ungu, Getuk Lindri, Ketan Srikaya, Putri Mandi, Lupis Ketan Hitam, Ondeonde Ubi Ungu, kue Mata Roda, Pukis, dan lainnya.

Kue Asin Gurih: Kroket Kentang, Lemper, Lumpia, Martabak Telur, Pastel, Bujan Renyah Khas Bangka, Risoles Ragut, Bitterballen, dan lainnya.

Yuk, buktikan kelezatan resep Dona’s Delight!

Language : Indonesian
Country : Indonesia
Publisher : Gramedia Pustaka Utama
Author : Riyas Irmadona
Page Count : 112
Rating & Review
No review for this product yet.
© 2010 - 2019 All Rights Reserved. Gramedia Digital is a registered trademark of Gramedia Digital Nusantara.
Loading...
Loading...