Gangway: Malam Jumat Klimis

Gangway: Malam Jumat Klimis Book by Boim Lebon


By Boim Lebon

Fiction Premium Package

Read this and other thousands books & magazines for

Rp 45.000 / Bulan

Full Premium Package

Read this and other thousands books & magazines for

Rp 89.000 / Bulan

Single Issue
Rp 85.000
Add to Cart
** Digital publication can only be read on Gramedia Digital e-reader
Description
Detail
Rating & Review
GoodReads
Release Date: 09 February 2018.

"Eh ini kan malam jumat?" kata Hairdo

“Emangnya kenapa kalo malam Jumat?" tanya Seno. “Bikin gue takut aja!"

"Lo nggak usah takut. Soa|nya kata orang bijax yang palanya pitax. 'Satu-satunya ha! yang harus kita takuti adalah rasa takut itu sendiri!"

"Terus, hubungannya sama malam jumat ape?"

"Anril kan suka punya ritual khusus setiap malam Jumat."

"Astagirullah...Tuh kan, gue bilang juga apa? Orang kayak Anril harus segera diberi nasihat. Kalo nggak, dia akan menjadi-jadi. Soalnya kaio kita percaya sama takhayul, kita akan terjerumus, sehingga..."

“Stop. kalimat lo kepanjangan. Beli kacamata riben di butik. Anak band nggak boleh suka mistik!“ tirnpal Stanza mengeluarkan pantun pendeknya.

“Subhanallah! Pantun lo barusan bagus banget!" puji Match.

Tapi apa betul Anril (gitaris yang punya hobi muncul dan menghilang secara misterius ini) punya kebiasaan aneh setiap malam jumat?Yang jelas, buku kedua serial Gangway ini bakal bikin kamu meringis dan dijamin tambah manis!

Language : Indonesian
Country : Indonesia
Publisher : Gramedia Pustaka Utama
Author : Boim Lebon
Page Count : 234
Rating & Review
No review for this product yet.
© 2010 - 2019 All Rights Reserved. Gramedia Digital is a registered trademark of Gramedia Digital Nusantara.
Loading...
Loading...