EUROPE PILGRIM TRIP

EUROPE PILGRIM TRIP Book by Maria Fransiska Merinda


By Maria Fransiska Merinda

Full Premium Package

Read this and other thousands books & magazines for

Rp 89.000 / Bulan

Single Issue
Rp 60.500
Add to Cart
** Digital publication can only be read on Gramedia Digital e-reader
Description
Detail
Rating & Review
GoodReads
Release Date: 06 April 2017.

Eropa terkenal sebagai salah satu tujuan wisata ziarah bagi umat beragama Katolik Roma. Salah satu kota yang menjadi destinasi ziarah populer adalah Lourdes. Lourdes dipercaya sebagai salah satu tempat suci karena pernah ada penampakan Bunda Maria di sana.

Sainte Chapelle merupakan salah satu kapel bergaya Gothic di Paris, yang pernah menjadi tempat penyimpanan Mahkota Duri Yesus. Kapel tersebut dibangun oleh Louis IX yang terkenal saleh dan suci. Namun, saat ini Mahkota Duri Yesus sudah dipindahkan ke Gereja Notre Dame, dekat Sungai Seine.

Palais Papes yang megah dan spektakuler di Avignin pernah menjadi tempat tinggal Paus. Sekarang tempat tersebut menjadi salah satu destinasi wisata yang bersejarah dan mendapat penghargaan dari UNESCO. Situs lainnya yang mendapat penghargaan UNESCO adalah Mont. St. Michel di Normandy, Prancis Utara. Mont. St. Michel terkenal sebagai “Pulau Pasang” yang indah dan misterius. Malaikat Santo Michel diyakini banyak orang pernah menampakkan diri di Mont. St. Michel.

Buku ini membahas cara berziarah yang tak biasa dan independen. Pembaca diharapkan dapar berziarah dengan mudah, aman, dan nyaman setelah membaca buku ini. Selain itu, buku ini juga dilengkapi beserta transportasi menuju ke tempat ziarah dan perhitungan biayanya.

Language : Indonesian
Country : Indonesia
Publisher : Elex Media Komputindo
Author : Maria Fransiska Merinda
Page Count : 262
Rating & Review
No review for this product yet.
Recommendation
Recommendation
© 2010 - 2019 All Rights Reserved. Gramedia Digital is a registered trademark of Gramedia Digital Nusantara.
Loading...
Loading...