Best of Jeju & Sekitarnya

Best Of Jeju & Sekitarnya Book by Deasy Rosalina Dkk


By Deasy Rosalina dkk

Full Premium Package

Read this and other thousands books & magazines for

Rp 89.000 / Bulan

Single Issue
Rp 100.100
Add to Cart
** Digital publication can only be read on Gramedia Digital e-reader
Description
Detail
Rating & Review
GoodReads
Release Date: 05 April 2017.

Pertama kali yang terlintas di benak kebanyakan orang saat mendengar kata Korea adalah Seoul dengan segenap gemerlapnya. Padahal, keindahan dan pesona sejati Korea justru banyak terdapat di wilayah selatan Korea yang meliputi Provinsi Gyeongsang, Provinsi Jeolla, dan Pulau Jeju. Bahkan, Pulau Jeju telah ditetapkan sebagai satu dari tujuh keajaiban dunia baru karena keindahannya. Tak heran bila banyak pengantin baru Korea menghabiskan masa bulan madunya di pulau ini.

Pulau Jeju adalah pulau terbesar sekaligus satu-satunya provinsi berotonomi khusus di Republik Korea. Sebagai pulau nan eksotis, pemerintah Korea cukup jeli mengoptimalkan seluruh potensi pariwisata di Jeju. Beragam tempat wisata seperti taman hiburan, museum, dan yang lain nyaris bisa ditemui di seluruh penjuru pulau.

Meski demikian, pemerintah setempat tetap menjaga tata kota sehingga tetap terlihat apik di mata publik.

Selain itu, di Selatan Korea juga tersimpan kekayaan budaya Korea yang sesungguhnya. Contohnya, Gyeongju yang merupakan ibu kota Dinasti Silla atau Andong tempat berdirinya rumah-rumah tradisional yang masih terpelihara dengan baik. Tidak ketinggalan, keunikan lain juga berada di Provinsi Jeollanamdo yang terkenal sebagai provinsi terhijau di Korea. Jadi, jika Anda pecinta Korea, tunggu apa lagi, pesona Pulau Jeju dan sekitarnya sudah menanti!

Language : Indonesian
Country : Indonesia
Publisher : Elex Media Komputindo
Author : Deasy Rosalina dkk
Page Count : 293
Rating & Review
No review for this product yet.
Recommendation
Recommendation
© 2010 - 2019 All Rights Reserved. Gramedia Digital is a registered trademark of Gramedia Digital Nusantara.
Loading...
Loading...