Basmallah Untuk Cinta

Basmallah Untuk Cinta Book by Alby S & Eva Riyanty Lubis


By Alby s & Eva Riyanty Lubis

Fiction Premium Package

Read this and other thousands books & magazines for

Rp 45.000 / Bulan

Full Premium Package

Read this and other thousands books & magazines for

Rp 89.000 / Bulan

** Digital publication can only be read on Gramedia Digital e-reader
Description
Detail
Rating & Review
GoodReads
Release Date: 27 September 2017.

Aku dijodohkan dengan Adam!? Apa nggak salah? Lalu apa yang sebenarnya terjadi antara hubungan kami selama ini, bila semuanya harus berakhir seperti ini? Dengan wajah yang berlipat-lipat dan kedua alis dikawinkan, gadis itu terus komat-kamit dan mondar-mandir mengitari ruang kamarnya.

Begitulah kegalauan yang saat ini dialami Danur. Siapapun pastinya tidak suka bila urusan jodoh dan masa depan ditentukan oleh orang lain. Begitulah yang terjadi pada Danur.

Dia sangat shock saat tahu dirinya telah dijodohkan dengan laki-laki pilihan mamanya. Saat hatinya galau dengan perjodohan yang diatur sang mama, ternyata Eyang Puteri orang tua dari mamanya pun melakukan hal yang sama. Danur juga dijodohkan dengan Wibowo, laki-laki pilihan Eyang Putri.

Dalam kegelisahan dan kegalauan, gadis itu harus segera menentukan sikap. Siapa laki-laki yang akan menjadi imamnya kelak? Adam, laki-laki pilihan mamanya ataukah Wibowo, laki-laki pilihan sang Eyang Putri?

Sementara dia juga harus mempertimbangkan segala sesuatu yang akan terjadi kelak pada mamanya. Namun Danur tetap memilih. Walaupun itu sebuah perjodohan dari orang tuanya.

Sekarang Danur harus memutuskan suatu keputusan besar untuk hidup dan masa depannya kelak. Pada siapakah akhirnya Danur menjatuhkan pilihan? Adam ataukah Wibowo?

Language : Indonesian
Country : Indonesia
Publisher : Bhuana Ilmu Populer
Author : Alby s & Eva Riyanty Lubis
Page Count : 196
Rating & Review
No review for this product yet.
Recommendation
Recommendation
© 2010 - 2019 All Rights Reserved. Gramedia Digital is a registered trademark of Gramedia Digital Nusantara.
Loading...
Loading...