Pikiran, cerita, dan gagasan tentang buku dengan cara yang berbeda.

Serpihan Utuh Sebuah Rindu, Debut Beby Chaesara di Dunia Literasi

Serpihan Utuh Sebuah Rindu, Debut Beby Chaesara di Dunia Literasi

Grameds, siapa yang nggak kenal sama Beby Chaesara?

Kalau namanya nggak cukup familiar sama kamu, mungkin kamu lebih kenal gadis cantik ini dengan sebutan Beby JKT48. Gimana, udah inget lagi, belum?

Sebagai seorang alumni JKT48 GEN 1, nama Beby terkenal dengan kemampuan menarinya yang sangat baik, sampai mendapat julukan The Dancing Queen dari para penggemar. Ternyata, tak hanya mahir menari, Beby Chaesara juga piawai dalam menulis, lho!

Serpihan Utuh Sebuah Rindu adalah karya pertama Beby Chaesara yang diterbitkan oleh Penerbit Grasindo dan sudah bisa kamu pesan di Gramedia.com sejak tanggal 27 September sampai 10 Oktober 2023. Tentunya, ada banyak bonus menarik yang bisa kamu dapatkan dengan mengikuti pre order buku ini, salah satunya adalah photocard Beby Chaesara! Wah, menarik banget kan, Grameds?

Supaya meyakinkan kamu untuk mengikuti pre order buku Serpihan Utuh Sebuah Rindu, simak ulasan berikut yuk!

Sinopsis Serpihan Utuh Sebuah Rindu Karya Beby Chaesara

POBaca di Sini!

Serpihan Utuh Sebuah Rindu merupakan karya debut Beby Chaesara dalam dunia literasi. Beberapa tulisan di dalam buku ini dikumpulkan dari tulisan-tulisan pendek yang Beby tulis di Twitternya (sekarang X) selama menjadi member JKT48 melalui tagar #KataBeby. Tulisan-tulisan tersebut juga masih dibagikan di highlight Instagram Story yang bisa kamu temukan di profil Beby, @bchsr_. Ada nggak yang suka baca tulisa-tulisan #KataBeby, Grameds?

Selain tulisan-tulisan tersebut, dalam Serpihan Utuh Sebuah Rindu juga terdapat tulisan-tulisan Beby yang baru, yang ditulisnya selama proses persiapan penerbitan. Tema tulisan dalam buku ini beragam, mulai dari kicauan keresahan kehidupan sehari-hari, kisah asmara, hingga kata-kata jenaka yang amat dekat dengan karakter seorang Beby Chaesara.

Judul Serpihan Utuh Sebuah Rindu memiliki arti sebuah keutuhan dalam kerinduan, sebuah kompleksitas rasa rindu yang dituangkan dalam sebuah buku. Buku ini juga akan dilengkapi ilustrasi yang menggambarkan isi kalimat-kalimat cantik di dalamnya. Buku hard cover yang super cantik ini akan segera menemani kamu dalam mengisi hari-hari!๐Ÿค—

Dari Idol jadi Penulis, Beby Chaesara Deg-degan Jelang Buku Terbit

Debut Beby Chaesara di dunia literasi lewat buku Serpihan Utuh Sebuah Rindu ternyata tetap membuat hati Beby Chaesara berdebar-debar. Padahal, Beby bukan orang yang baru berkecimpung di dunia tulis-menulis, lho, Grameds! Beby Chaesara sempat berprofesi sebagai copywriter setelah kelulusannya dari JKT48. Selain itu, Beby juga memang dikenal hobi menuangkan perasaannya dalam tulisan.

Sumber: chaesara.com

Dilansir dari laman X pribadi Beby, ia mencurahkan perasaannya menyambut buku Serpihan Utuh Sebuah Rindu kepada para pengikutnya.

Cuitan ini disambut dengan pujian dari para penggemar Beby. Mereka mengaku kagum dengan Beby yang dinilai serbabisa.

Kelahiran buku pertama Beby ini juga disambut baik oleh rekan-rekan JKT48 yang dulu berkarir bersama gadis cantik ini. Mereka turut melakukan pre-order buku Serpihan Utuh Sebuah Rindu untuk mendukung Beby. Wah, kamu gimana nih, Grameds? Udah pesan belum?

Kalau belum, kamu bisa cek dulu cuplikan video Di Balik Pena tulisan Beby Chaesara yang sudah resmi tayang di YouTube Gramedia berikut!โœจ๐Ÿ‘‡

Supaya nggak kehabisan stok buku dan bonusnya, langsung saja lakukan pemesanan buku Serpihan Utuh Sebuah Rindu hanya di Gramedia.com! Jangan sampai kamu ketinggalan, ya! Klik banner di bawah ini untuk dapatkan promo menarik sekarang juga.

Lihat penawaran spesial dari Gramedia.com hanya untuk kamu. Cek promonya di bawah ini yang bisa kamu gunakan agar belanja jadi lebih hemat! โคต๏ธ

kumpulanTemukan Semua Promo Spesial di Sini!


Sumber gambar header: Instagram @bchsr_

Penulis: Puteri C. Anasta


Enter your email below to join our newsletter