#BacaJadiLebihMudah

Quotes dari Karya Dewi "Dee" Lestari yang Tak Lekang oleh Waktu

Quotes dari Karya Dewi "Dee" Lestari yang Tak Lekang oleh Waktu

Apakah kamu salah satu pembaca setia Dewi "Dee" Lestari? Jika iya kamu pasti sepakat jika karya-karya sangat quotable dan relate dengan kehidupan sehari-hari. Meski kadang kisah dalam karyanya jauh dari nyata atau bahkan jalan ceritanya sulit diterima akal sehat.

Pada hari ulang tahun Dewi "Dee" Lestari ke-44 tahun yang jatuh tepat hari ini, Senin, 20 Januari 2020, Gramedia Digital ingin mengajak kamu bertualang lewat quotes yang diambil dari karya-karya Dewi "Dee" Lestari.

Quotes yang Gramedia Digital pilihkan ini berasal dari lima karya yang berbeda. Kelimanya bertema tentang pencarian, menemukan, memahami makna kehidupan dan tentang bagaimana seseorang memilih jalan untuk menghabiskan hidupnya.

Apa saja quotes-nya? Berikut daftar lengkapnya.

“Carilah orang yang nggak perlu meminta apa-apa, tapi kamu mau memberikan segala-segalanya.”
― Dee, Perahu Kertas

quotes

“Menjadi kuat bukan berarti kamu tahu segalanya. Bukan berarti kamu tidak bisa hancur. Kekuatanmu ada pada kemampuanmu bangkit lagi setelah berkali-kali jatuh. Jangan pikirkan kamu akan sampai dimana dan kapan. Tidak ada yang tahu. Your strength is simply your will to go on.”
― Dee, Partikel

quotes

".... kita tidak bisa menyamakan kopi dengan air tebu. Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan."
― Dee, Filosofi Kopi Sebuah Kolaborasi

quotes

"Berhenti memilah antara apa yang diinginkan dan tidak, lalu stagnasi hanya karena Anda berkeras atas sesuatu yang sebenarnya harus berubah. Berhenti juga menilai baik-buruk dari apa pun. Bukan untuk itu Anda hidip. Anda adalah pengamat dan penikmat. Bukan hakim."
― Dee, Supernova: Kesatria, Putri dan Bintang Jatuh

quotes

"Bahwasanya setiap kata adalah mantra. Kau kutuk dirimu. Kau kutuk orang lain. Kau berkati neraka. Kau tutup pintu surga. Hanya dengan berkata-kata.
― Dee, Supernova: Akar

quotes


Apakah ada salah satu yang menjadi favorit kamu? Atau kamu belum pernah membaca karya-karya Dewi "Dee" Lestari? Buku-buku tersebut sekarang bisa kamu baca langsung lewat aplikasi Gramedia Digital.


Baca juga: Bingung Memilih Bacaan di Awal 2020? Pilih Saja di Gramedia Digital


Masukan email kamu untuk berlangganan newsletter

comments powered by Disqus