#BacaJadiLebihMudah

Novel Romance Paling Banyak Dibaca di Gramedia Digital

Novel Romance Paling Banyak Dibaca di Gramedia Digital

Penasaran dengan novel romance yang paling banyak dibaca di Gramedia Digital?

Dari novel berlabel Harlequin sampai novel romansa lokal yang penuh gelegak, berikut daftar novel romance paling favorit di Gramedia Digital!

10. Jodoh untuk Naina

novel
Jodoh untuk Naina karya Nima Mumtaz

Naina terima-terima saja ketika sang abah memilihkan jodoh untuknya. Sayang beribu sayang, laki-laki yang akan menjadi imamnya itu punya masa lalu kelam. Apakah laki-laki itu betulan jodoh untuk Naina?

9. The Chronicle of A 35-Year-Old Woman

novel
The Chronicle of A 35-Year-Old Woman karya Kincirmainan

Perempuan berusia 35 tahun itu bernama Kikan. Ia begitu mandiri dengan karier yang melejit dan paras yang rupawan. Hanya saja, kisah asmaranya rumit. Ia masih melajang karena hubungan asmaranya sebelumnya. Bagaimana Kikan mengakhiri penantiannya?

8. In A Blue Moon

novel
In A Blue Moon karya Ilana Tan

Sophie Wilson dan Lucas Ford harus bertemu lagi setelah kebencian yang melingkupi mereka saat tahun terakhir SMA mereka. Kakek Sophie menetapkan Lucas sebagai tunangan Sophie. Sedangkan Lucas ingin mengubah pendapat Sophie tentang dirinya. Apakah hubungan mereka akan berakhir baik-baik saja?

7. Kekasih Sang Duke

novel
Kekasih Sang Duke karya Penny Jordan

Karya romance Harlequin ini bercerita tentang Charlotte “Charley” Wareham yang jadi tulang punggung harus bekerja dalam proyek restorasi di bawah perintah Duke Raphael Della Striozzi yang angkuh. Karena apresiasi yang luhur pada seni, Sang Duke ingin tahu lebih jauh tentang Charley.

6. Not A Perfect Wedding

novel
Not A Perfect Wedding karya Asri Tahir

Raina Winatama harus menghadapi kenyataan bahwa ia kehilangan mempelai suaminya di hari pernikahannya. Sang suami bernama Prakarsa Dwi Rahardi harus pergi untuk selamanya. Apakah pernikahan Raina tetap berjalan?

5. Stay with Me Tonight

novel
Stay with Me Tonight karya Sofi Meloni

Orang-orang bilang bahwa cinta dan hubungan seks itu dua hal yang berbeda. Bagi Ayu, cinta hanya ada di dongeng saja. Ia percaya bahwa dua orang yang sama-sama terluka tidak seharusnya bersama. Apa yang membuat Ayu berpikir seperti itu?

4. Selingkuh

novel
Selingkuh karya Paulo Coelho

Kisah karya Paulo Coelho ini bercerita tentang Linda yang tidak bergairah untuk hidup. Hingga suatu ketika, ia terjun ke dalam suatu petualangan nekat dan tak terduga yang mengingatkan pada masa lalunya. Apa yang ia lakukan dalam petualangannya itu?

3. Terpaut Kasih Sang Miliarder

novel
Terpaut Kasih Sang Miliarder karya Lynne Graham

Salah satu karya romance Harlequin ini bercerita tentang Kat Marshall yang punya penginapan tapi terancam bangkrut karena utang. Suatu hari, penyewa kamar Mikhail Kusnirovich datang dan tertarik pada Kat. Laki-laki itu membeli penginapan Kat dan melunasi utang-utang Kat. Apa niat di balik perlakuan Mikhail itu?

2. Pengantin Impian Fonseca

novel
Pengantin Impian Fonseca karya Abby Green

Termasuk karya romance yang paling banyak dibaca di Gramedia Digital, buku ini bercerita tentang Darcy Lennox yang merupakan asisten pribadi Maximilliano Fonseca Roselli dan diminta untuk berpura-pura menikah dengannya. Ternyata, Max mempertaruhkan hatinya sendiri untuk kesepakatan itu.

1. Resign!

novel
Resign! karya Almira Bastari

Buku ini menjadi karya romance yang paling banyak dibaca di Gramedia Digital. Kisah romansa seorang cungpret (kacung kampret) bernama Alranita dan bosnya bernama Tigran yang penuh gelagak. Alranita harus memutar otak untuk bisa resign dari kantor dengan atasan Tigran. Apakah Alranita berhasil?


Baca juga: Buku Pilihan Redaksi Gramedia Digital 2019


Masukan email kamu untuk berlangganan newsletter

comments powered by Disqus