#BacaJadiLebihMudah

8 Koleksi Buku Digital Terbaru pada Februari 2020

8 Koleksi Buku Digital Terbaru pada Februari 2020

Sudah bulan kedua di tahun 2020. Sudahkah punya rencana untuk melalui tahun ini? Kami punya koleksi buku-buku terbaru yang bisa menemanimu selama bulan Februari 2020.

Dari nonfiksi terjemahan karya Oprah Winfrey sampai novel remaja yang difilmkan di Netflix, berikut 8 buku koleksi terbaru Gramedia Digital!

1. The Path Made Clear

koleksi
The Path Made Clear karya Oprah Winfrey

“Di dunia ini, tidak ada perbuatan yang sesungguhnya tanpa terlebih dulu menjadi diri yang sesungguhnya.” Kalimat itu terdapat dalam bagian pendahuluan buku The Path Made Clear karya Oprah Winfrey yang pertama kali terbit pada 2019 lalu. Versi terjemahan bahasa Indonesia sudah bisa dibaca di Gramedia Digital!

2. Game Over

koleksi
Game Over karya Valerie Patkar

Valerie Patkar menerbitkan karya terbarunya setelah Nonversation. Buku berjudul Game Over ini bercerita tentang Glendy Adijunior yang seorang gamer dan pacarnya bernama Jeara Nindya serta kehidupan percintaan mereka. Rencananya, buku ini akan menjadi buku pertama dari seri Loversation yang bakal terdiri atas empat buku.

3. The Boy I Knew from YouTube

koleksi
The Boy I Knew from YouTube karya Suarcani

Suarcani merilis karya lini Teenlit pertamanya. Berjudul The Boy I Knew from YouTube, buku ini bercerita tentang junior SMA bernama Rai yang baru tahu bahwa pemilik channel YouTube yang sering berinteraksi di kolom komentar dengannya dan bernama Pri adalah kakak kelasnya. Pri pun tidak tahu kalau Rai adalah pemilik channel Peri Bisu berisi video cover lagu-lagu yang sering didengarkannya. Bagaimana kisah mereka bergulir?

4. Gurih-Gurih Club

koleksi
Gurih-Gurih Club disusun oleh Dhila Sina

Buku ini berisi 60 resep jajanan dan camilan laris yang hits dan disukai penikmat kuliner. Gurih-Gurih Club disusun oleh Dhila Sina yang merupakan seorang ibu zaman now yang eksis berbagi resep-resep makanan kekinian di media sosial khususnya Instagram. Beberapa resepnya antara lain macaroni schotel dan creamy chicken puff.

5. The Climbers

koleksi
The Climbers karya Djokosantoso Moeljono

Setiap pendaki memiliki strategi masing-masing dalam mengarungi tantangan menuju puncak. Begitupun dalam mendaki puncak kesuksesan terutama bagi mereka yang ingin meraih titik kepemimpinan. The Climbers karya Djokosantoso Moeljono memberikan 15 kiat strategis untuk menjawab tantangan pendakian menuju puncak kepemimpinan.

6. Talking to Strangers

koleksi
Talking to Strangers karya Malcolm Gladwell

Penulis buku pengembangan diri best-seller Malcolm Gladwell menerbitkan buku teranyarnya yang diberi judul Talking to Strangers. Buku tersebut baru saja diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia. Konon, dengan membacanya, Anda akan mengubah cara pandang Anda dalam berbicara kepada orang lain, kepada diri sendiri, bahkan dunia.

7. All the Bright Places

koleksi
All the Bright Places karya Jennifer Niven

Setelah bertemu dengan satu sama lain, dua remaja berusaha berhadapan dengan luka-luka fisik dan emosional masa lalu mereka. Mereka kemudian menyimpulkan bahwa bahkan hal paling kecil pun bisa berarti sesuatu. All the Bright Places karya Jennifer Niven versi terjemahkan diterbitkan ulang dengan sampul film Netflix.

8. Broken

koleksi
Broken karya Dedy Dahlan

Manusia belajar dari kesalahan. Broken karya Dedy Dahlan akan membawa kita melihat kesalahan-kesalahan tersebut yang berakibat pada kegagalan yang dialami. Namun, hal itu kemudian dijadikan patokan untuk membuat perubahan. Seperti yang disebut Dedy, “Anda memiliki kendali untuk MENYIKAPI perubahan ini.”


Masukan email kamu untuk berlangganan newsletter

comments powered by Disqus