Pikiran, cerita, dan gagasan tentang buku dengan cara yang berbeda.

Keunggulan Pulpen Kokoro dari Zebra: Nyaman, Kokoh, dan Murah!

Keunggulan Pulpen Kokoro dari Zebra: Nyaman, Kokoh, dan Murah!

Hola Grameds!🙋

Siapa di sini yang nggak tahu Pulpen Kokoro dari ZEBRA? Pasti semuanya tahu, dong. Pulpen keren yang nyaman, kokoh, dan tentunya murah meriah. Cocok untuk tanda tangan, menulis, hingga membuat catatan cantik ala kekinian.

Nah, kali ini Gita punya kabar gembira untuk Grameds. Di Gramedia Brand Day Sale Spesial Lebaran kali ini, brand ZEBRA juga ikut sale besar-besaran, lho. Jadi, tunggu apa lagi, yuk meriahkan Brand Day Sale dengan perlengkapan stationery yang cantik dari ZEBRA. Baca artikel ini sampai selesai untuk tahu informasi lengkapnya, ya Grameds! Yuk cus!

Pulpen Kokoro, Pulpen Tepat untuk Kita Semua

Grameds, buat kamu yang suka menulis catatan sekolah, perkuliahan maupun journaling untuk merelaksasi pikiran, tentunya Pulpen Kokoro sudah tidak asing lagi untukmu. Pulpen yang berbahan dasar gel ini bisa digunakan untuk menulis catatan, dokumen, berkas, tanda tangan, dan lain-lain. Pulpen Kokoro merupakan pulpen yang tepat untuk kita semua, karena selain mudah dan nyaman untuk digunakan menulis, Pulpen Kokoro juga memiliki desain yang ergonomis, jadi cocok untuk digunakan untuk semua kalangan.

Apalagi di momen Gramedia Brand Day Sale kali ini, kamu bisa mendapatkan pulpen kokoro dengan harga yang sangat terjangkau. Jadi, ini adalah kesempatan emas untuk kamu, para pecinta Pulpen Kokoro untuk memborong semua warnanya. Yuk langsung saja cek produknya di bawah ini!

brandBeli PULPEN KORORO Sekarang, Lagi Diskon di Brand Day Sale!

Produk ZEBRA, Lengkap dan Anti Gagal

Kenapa bisa seyakin itu dengan kualitas Pulpen Kokoro? Tentu saja karena semua produk ZEBRA memiliki kualitas premium yang mewakili standar kualitas Jepang. Dari pulpen hingga permanent marker, setiap alat tulisnya terpercaya dan tahan lama. Jadi, mulai sekarang kamu tidak perlu khawatir dengan stationery cepat rusak, karena dengan produk ZEBRA, kamu akan menikmati kualitas unggul yang tahan badai. Di produk ZEBRA juga kamu akan menemukan alat tulis yang lengkap, mulai dari pensil warna hingga fineliner. Tidak hanya itu, ZEBRA juga hadir dengan koleksi warna yang cantik dan memikat. Dengan ZEBRA, catatan cantik kamu akan semakin hidup dan berwarna, lho! Yuk cek produk ZEBRA lainnya yang lagi diskon besar-besaran hanya di Gramedia.com.

brandBeli Produk ZEBRA sekarang, Lagi Diskon di Brand Day Sale!

Warna-warna Terbaik untuk Mempercantik Catatan-mu

Seperti yang sudah Gita mention di atas, Pulpen Kokoro dari ZEBRA memiliki warna-warna bagus yang bisa mempercantik catatan, hingga membuat tanda tangan. Penasaran dengan warna-warna terbaik dari Pulpen Kokoro? Yuk simak penjelasan di bawah!

Zebra - Pulpen Kokoro Gel 0.5 mm Warna Pink

brandBeli di Sini!

Warna best seller satu ini merupakan warna favorit semua orang, terutama untuk kaum-kaum yang suka membuat catatan cantik di bukunya. Dengan warna pink soft terang, Grameds bisa mempercantik catatan maupun journaling kamu. Akan lebih bagus lagi jika Pulpen Kokoro Pink ini kamu kombinasikan dengan warna-warna lainnya, lho.

Zebra - Pulpen Gel Kokoro 0.5 mm Warna Merah

brandBeli di Sini!

Warna satu ini cocok untuk kamu yang sering membuat tanda tangan atau paraf menggunakan pulpen warna merah. Warna merah yang dihasilkan Pulpen Kokoro ini lebih soft dan tentunya tidak akan bocor kemana-mana. Walau jenis warnanya termasuk soft, Pulpen Gel Kokoro 0,5 mm Warna Merah ini tetap memiliki pigmentasi yang kuat. Jadi kamu tidak perlu khawatir warnanya akan hilang-hilang atau tidak stabil.

Zebra - Pulpen Gel Kokoro 0.5 mm Warna Hitam

brandBeli di Sini!

Teman-teman Grameds yang masih duduk dibangku sekolah maupun perkuliahan, yuk merapat. Pulpen Kokoro 0,5 mm Warna Hitam ini adalah pilihan yang tepat untuk kamu yang rutin menggunakan pulpen warna hitam setiap harinya. Dengan warna hitam pekat dan anti bocor, tulisan dan catatan yang kamu buat akan awet dan stabil. Tidak perlu takut pegal saat menulis, karena dengan desain yang bagus, pulpen kokoro akan memastikan kamu selalu merasa nyaman ketika menulis.

Zebra - Pulpen Kokoro Gel 0.5 mm Warna Kuning

brandBeli di Sini!

Butuh warna pulpen cerah untuk mempercantik catatan dan journaling kamu? Kamu bisa gunakan Pulpen Kokoro Gel 0,5 mm Warna Kuning ini. Warna kuning yang cerah bisa membantu kamu membuat tulisan tambahan yang membedakan dengan tulisan lainnya. Tidak perlu takut dengan warna yang menyala, karena dengan Pulpen Kokoro warna kuning ini, tulisan yang kamu buat akan tetap terlihat dan tentunya terbaca dengan baik.

Jadi, tunggu apa lagi Grameds? Borong semua warna Pulpen Kokoro dan produk stationery ZEBRA lainnya hanya di Gramedia Brand Day Sale Spesial Lebaran. Periode promo berlangsung dari 5 s.d 21 April 2024. Jangan sampai ketinggalan, apalagi kehabisan, ya Grameds. Cek selengkapnya di sini!

halamanTemukan Promo Brand Day Sale di Sini!


Header: pexels.com


Enter your email below to join our newsletter