#BacaJadiLebihMudah

Rembulan Tenggelam di Wajahmu, Film Adaptasi Novel Tere Liye Siap Tayang

Rembulan Tenggelam di Wajahmu, Film Adaptasi Novel Tere Liye Siap Tayang

Satu lagi film adaptasi novel segera tayang di akhir 2019 ini. Kali ini giliran film Rembulan Tenggelam di Wajahmu yang diadaptasi dari novel berjudul sama, karya Tere Liye yang siap tayang pada 12 Desember 2019 mendatang.

Seperti yang terlihat dari unggahan akun instagram rumah produksi Max Pictures, yang memosting poster official film tersebut. Dari poster itu diketahui film adaptasi ini disutradarai oleh Danial Rifki, dan dibintangi sejumlah nama aktor yang sudah tak asing lagi, seperti Arifin Putra, Bio One, Donny Alamsyah, Anya Geraldine dan beberapa nama lainnya.

Masih di unggahan yang sama, pihak rumah produksi juga menjabarkan sedikit jalan cerita yang akan disajikan dalam film tersebut. Tentunya sama dengan yang ada di novelnya, film ini akan menceritakan pertanyaan-pertanyaan tentang kehidupan dari seorang manusia.

"Buat kamu yang sering bertanya: Apakah cinta itu? Apakah hidup ini adil? Mengapa Tuhan begitu tega? Temukan jawabannya dalam film Rembulan Tenggelam di Wajahmu, yang diadaptasi dari novel laris karya Tere Liye," isi potongan caption di unggahan instagram @_maxpictures, Selasa, 19 November 2019.

Lebih lanjut, masih di postingan yang sama, juga dijelaskan tentang jalan cerita yang lebih detail lagi. Yaitu tentang perjalanan seorang pemuda bernama Ray.

"Di film ini, kamu akan diajak untuk mengikuti perjalanan spiritual Ray, pemilik perusahaan raksasa yang sedang sekarat, untuk kembali menyusuri hidupnya, masa lalunya, dan kembali menemukan lima pertanyaan yang pernah ia teriakkan pada Tuhan."

Rembulan Tenggelam di Wajahmu bukanlah buku Tere Liye pertama yang diadaptasi menjadi film layar lebar.  Novel Moga Bunda Bunda Disayang Allah dan Hafalan Shalat Delisa sebelumnya sudah diangkat ke layar lebar.

Sementara itu, menengok pada pemberitaan pada 2016 lalu, beberapa judul buku lain Tere Liye juga sudah disepakati akan diadaptasi menjadi film layar lebar. Buku-buku tersebut antara lain, Daun yang Jatuh Tak Pernah Membenci Angin dan Ayahku (Bukan) Pembohong.


Sumber foto header: Max Pictures Instagram


Masukan email kamu untuk berlangganan newsletter

comments powered by Disqus