#BacaJadiLebihMudah

Daftar Koleksi Terbaru Gramedia Digital Desember 2019

Daftar Koleksi Terbaru Gramedia Digital Desember 2019

Menghitung hari menjelang berakhirnya 2019, yang akan berganti dengan tahun yang baru. Kira-kira buku apa yang akan kamu baca sebelum 2020 tiba?

Berikut beberapa e-book pilihan Gramedia Digital yang bisa kamu baca dan selesaikan di Desember 2019 ini. Buku pilihan ini sudah tersedia di Gramedia Digital lho.

Yuk genapi daftar bacamu di 2019 dengan buku-buku pilihan di bawah ini.

1. Pachinko - Min Jin Lee

Koleksi

Berlatar waktu kolonisasi Jepang atas Korea, kisah Kim Sunja dimulai. Ia hamil di luar nikah dan nasibnya terselamatkan setelah Baek Isak, seorang rohaniwan bersedia menikahinya.

Kemudian Kim Sunja diboyong ke Jepang. Di negeri asing itu, Sunja memulai kehidupan barunya, tanpa teman, kerabat dan bahasa asing. Sunja harus menghadapi kehidupan keras. Pachinko merupakan kisah yang luar biasa mengenai cinta, pencarian identitas sebagai manusia dan cara bertahan hidup.

2. Sungguh, Kau Boleh Pergi - Tere Liye

Koleksi

Buku terbaru dari Tere Liye ini berjudul Sungguh, Kau Boleh Pergi, dan berupa kumpulan sajak.

Berjumlah 100 halaman, buku yang rilis pada November lalu ini merupakan buku kedua kumpulan sajak dari Tere Liye. Tak cuma berisikan sajak, namun buku ini juga dilengkapi dengan ilustrasi terbaiknya.

3. Kim Ji-Yeong, Lahir Tahun 1982 - Cho Nam Joo

Koleksi

Buku karya Cho Nam Joo ini langsung menjadi kontroversial sejak pertama kali rilis di negaranya, Korea Selatan. Buku ini dianggap pro feminis, dan banyak anti feminis Korea Selatan yang merasa terusik dengan adanya buku ini.

Bukunya sendiri bercerita tentang Kim Ji Yeong, seorang wanita yang mengalami berbagai macam diskriminasi sejak kecil hingga menjadi ibu. Apa yang dialaminya itu ternyata membuatnya mengalami depresi.

4. Bang Lambe: Orderan Pertama - Alan & Din

Koleksi

Bang Lambe, seorang freelancer serabutan yang mencoba peruntungan rezeki di dunia per-ojol-an dan menjalani hari-harinya selayaknya ojol biasa. Tinggal di kosan milik Ibu Kosmini dan punya tetangga bernama Oni, pengangguran sekaligus teman sepersusahan Bang Lambe.

Semua berjalan baik-baik saja hingga ojol cewek bernama Lena dan sebuah kejadian luar biasa muncul di hadapan Bang Lambe. Akan memberi keseruan sendiri membaca buku ini, karena ceritanya terasa dekat. Bertema tentang ojek online, buku ini membawa tema yang sudah setiap hari menemani kegiatanmu.

5. Rayu untuk Kamu - Septian AS

Koleksi

Ketika cinta menghampiri, ke mana kata-kata itu pergi? Sering kali kata lari ke tempat-tempat tersembunyi yang tak ada kau di dalamnya. Ia lebih suka menyendiri bersama ketakutannya lalu bunuh diri tanpa sempat pesan itu tersampaikan.

Mungkinkah sejatinya cinta hanya untuk sia-sia? Pantaskah mengaku cinta, sedang mengutarakan menjadi ketakutan yang diam? Sunyi, sepi dengan rayu yang layu. Seperti inikah cinta yang kau mau? Semua jiwa pasti jatuh cinta, tapi tidak semua mampu berkata-kata. Adakah rasamu yang mengalir di buku ini?



Masukan email kamu untuk berlangganan newsletter

comments powered by Disqus