Pikiran, cerita, dan gagasan tentang buku dengan cara yang berbeda.

Cek 5 Fiksi Terbaru Gramedia yang Siap Temani Valentine-mu!

Cek 5 Fiksi Terbaru Gramedia yang Siap Temani Valentine-mu!

Selamat hari kasih sayang, Grameds!💓

Yuk, sambut suasana penuh kasih sayang di hari valentine ini dengan penuh keceriaan🥳 Pastinya ini jadi momen pas buat kamu baca-baca buku romantis, gak, sih? Para pencinta buku romance wajib merapat dan temukan pelarian romantis dalam dunia fiksi karena Gita punya rekomendasi fiksi terbaru yang cocok kamu baca di hari kasih sayang!

Mulai dari kisah cinta yang memilukan, bikin ketawa hingga kisah romantis yang menggetarkan, Gita bakal menawarkan pilihan beragam untuk memenuhi dahaga para pembaca yang haus cerita cinta di hari kasih sayang, xixixi🤭

Bukan cuma akan menjelajahi lima fiksi romantis terbaru untuk temani kamu merayakan momen spesial valentine-mu, Grameds juga bakal dikasih promo menarik dari Gramedia.com lewat artikel ini. Yuk, simak dan telusuri dunia magis kata-kata dan emosi yang dirajut bersama-sama.

Biar gak ketinggalan promonya, jadikan valentine tahun ini lebih berkesan dengan menggali keindahan cinta melalui halaman-halaman yang penuh imajinasi!

5 Fiksi Terbaru dari Gramedia yang Cocok Dibaca saat Valentine

1. Love Letters for the Future You

"Everyone else was just letters. You, are my love letter."
This is not poetry. Just a collection of notes and letters I wrote in my mind but I never had the chance to show it to you. Until now.

fiksiBeli Bukunya Sekarang!

Buku karya Adi. K yang satu ini bukan hanya kumpulan puisi tentang cinta, tapi lebih seperti catatan dan surat cinta yang penuh kasih sayang untuk (calon) pasangan hidupmu. Adi. K mengemas bukunya dengan sederhana, tapi jangan salah, isinya penuh makna yang dapat membuat hati tersentuh.

Dirancang khusus untuk mereka yang baru belajar berbahasa Inggris, buku ini memberikan pengalaman santai dan menyenangkan. Kata-katanya sederhana, sehingga tidak perlu khawatir untuk yang masih pemula, dari remaja hingga dewasa. Sampul bukunya memang simpel, tapi justru itulah pesonanya. Di dalamnya, kamu akan menemukan keindahan kata-kata yang menggambarkan perasaan yang penuh harap dan tanda tanya tentang masa depan kita bersama.

Menemani dengan ketenangan, buku ini seolah-olah menyampaikan pesan bahwa ini adalah kumpulan surat untuk "kamu" di masa depan. Isi buku penuh dengan perasaan terpendam, harapan, dan tentang keberlanjutan "kita."

Meskipun terlihat kecil dan simpel, bukannya membuatnya merendahkan, tapi justru memberikan keleluasaan untuk membawanya ke mana pun. Membaca buku ini akan membuatmu merasa hangat, bahkan jika hatimu tidak sedang terbang melayang di awan cinta. Suasana yang ditransmisikan melalui kata-kata Adi. K memang terasa pas dan mengalir dengan alami, memberikan pengalaman membaca yang penuh kedamaian.

2. Tabi

Katanya manusia jatuh cinta tiga kali sepanjang hidupnya. Tabi dalam bahasa Jepang berarti perjalanan. Tabi sibuk penuhi ekspektasi raga lain selama hidupnya. Sampai tiba pada sebuah keraguan yang membuatnya memutuskan untuk memulai perjalanan sendirian ke Jepang, sesuai doa dalam namanya.
Perjalanan yang membawanya menyusun ulang senang dan luka yang acak di memorinya. Membuat ia memutuskan untuk menulis perjalanan cinta yang hampir tidak pernah dibicarakan. Semua tersimpan jadi potongan-potongan pelajaran yang membawa Tabi ke dalam wahana yang tidak terduga.

fiksiBeli Bukunya Sekarang!

Buat kamu yang enjoy baca buku sambil menikmati ilustrasi cantik pada lembaran bukumu, maka Tabi bisa jadi teman bacaan yang seru di hari valentine-mu! Selain bisa baca 3 kisah cintanya Tabi, kamu juga bakal dimanjakan dengan ilustrasi menarik di dalam bukunya.

3. As Sweet as Nasa

Setelah melewati hari melelahkan di rumah sakit, Nasa tidak sengaja tertidur di dapur milik laki-laki asing yang Nasa ketahui bernama Leo. Dengan konyol, Nasa ketinggalan dua hartanya yang berharga: stetoskop dan bra berwarna hitam.
Berawal dari sana, pertemuan Nasa dan Leo pun menjadi lebih sering. Nasa jadi kerap mendatangi Leo pada dini hari untuk mengisi perutnya yang lapar dengan mencicipi makanan manis buatan chef tersebut. Semakin lama, Nasa semakin menyadari kalau Leo adalah laki-laki yang manis, semanis kue yang dibuatnya.

fiksiBeli Bukunya Sekarang!

Beralih ke fiksi romantis lainnya, As Sweet as Nasa ditulis oleh finalis Sayembara Novel Gramedia 2021 dan pemenang Anugerah Literasi Tahunan 2023. Khas kisah cinta yang modern, As Sweet as Nasa punya daya tarik cerita yang relatable!

4. Pukul Setengah Lima

Alina membenci hidupnya. Ia menciptakan realitas baru dengan menjelma menjadi seseorang bernama Marni ketika berkenalan dengan laki-laki yang ia temui di bus pada petang pukul setengah lima. Apakah kebohongan itu berhasil menyelamatkannya atau malah menambah kesialan dalam hidupnya? Bagaimana nasib laki-laki yang telanjur jatuh hati pada Marni itu? Apakah Alina mampu menjaga identitas rahasianya? Apakah Alina bisa menyukai hidupnya meski dalam sebuah kepalsuan yang sempurna?

fiksiBeli Bukunya Sekarang!

Ada yang hari valentine-nya malah gloomy alias galau? Gak papa☺️ Sekali-sekali romantisasi kegalauan itu gak papa, loh, karena hal-hal soal pacaran emang banyak yang harus di-gak papa-in kalau kata ntsana alias Rintik Sedu. Pukul Setengah Lima karyanya ntsana bisa jadi teman yang cocok jadi booster kegalauanmu di hari valentine!😆

5. Love After World Domination

Kujelaskan! Si sowok adalah Aikawa Fudou atau Red Gelato, pemimpin Gelato Five, pasukan pahlawan yang menginginkan perdamaian dunia. Dan, si cewek adalah Magahara Desumi yang dikenal sebagai Reaper Princess, seorang pejuang dalam Organisasi Misterius ‘Gekko’, yang bertujuan untuk menguasai dunia. Ternyata, ada takdir yang melampaui batas kelompok yang mengikat keduanya!

fiksiBeli Bukunya Sekarang!

Nah, buat pecinta komik, ada komik terbitan Elex terbaru, loh! Love After World Domination gak cuma bercerita soal kisah cinta, tapi ada juga pertarungan sengit untuk perdamaian dunia yang dibalut dengan bumbu komedi. Pokoknya seru abis! Khusus buat komik ini, volume 2-nya lagi ada special offer juga, loh! Jadi, jangan sampai ketinggalan promonya!


Baca Juga: Rayakan Hari Valentine dengan Novel Romance Pilihan Berikut Ini!


Nah, itu dia kumpulan buku yang cocok kamu baca di hari valentine! Berkat Gramedia, kini valentine-mu bisa lebih seru dengan fiksi romantis terbaru yang bikin hati meleleh! Gak cuma cerita cinta yang memilukan, tapi juga petualangan romantis yang bakal nggoyang perasaan. Hayo, langsung aja cek koleksi terbaru di Gramedia, dan jangan sampai kelewatan momen-momen manis ini!

Kita nggak cuma bawa cerita seru, tapi juga promo menarik buat setiap pembelian di Gramedia.com. Biar lebih seru, kunjungi sekarang, temuin buku romantis terbaik, dan rasakan kebahagiaan valentine yang beda.

Nah, promo paling seru dari Gramedia nih sekarang bisa kamu temui di Semesta Buku! Masih pada inget Semesta Buku, kan?👀

Semesta Buku by Gramedia Hadir Lagi di 30+ Kota!

Kehadiran Semesta Buku di penghujung tahun 2023 disambut dengan sangat antusias oleh para pencinta buku. Tidak hanya menjadi tempat para pemburu diskon buku memborong buku dengan harga murah, Semesta Buku juga menjadi tempat para pembaca, penulis, pegiat literasi, dan yang lainnya untuk bertemu dan berdiskusi. Kehangatan para pengunjung dalam Semesta Buku yang diadakan di Gedung Kompas Gramedia saat itu menjadi semangat yang ingin dibagikan kepada Grameds yang berdomisili di luar Jabodetabek.

Di awal tahun 2024 ini, Semesta Buku membawa kabar baik bagi Grameds dan Kawan Semesta; Semesta Buku akan hadir di 30 titik di seluruh Indonesia! Selama periode 16 Februari s.d. 3 Maret 2024, kamu bisa berbelanja buku dengan harga murah meriah di Semesta Buku di kotamu!

Coba cek di Instagram, ya, Grameds! Kira-kira Semesta Buku di kota kamu hadir di mana, ya?👀

Mau dapat promo dan diskon menggiurkan dari Gramedia.com? Langsung aja cek di bawah ini untuk belanja yang lebih hemat dan maksimal!

kumpulanTemukan Semua Promo Spesial di Sini!


Sumber foto header: Food for net


Enter your email below to join our newsletter